Indah Permatasari Asyik Manjakan Mertua, Ibunda Ungkit Attitude Ortu Arie Kriting
Instagram
Selebriti

Indah Permatasari sempat pamer kedekatan dengan mertuanya. Disisi lain, Nursyah sang ibu justru sempat menyentil sikap orangtua Arie Kriting yang tak berani bertemu dengannya usai diundang datang ke masjid.

WowKeren - Indah Permatasari sempat memperlihatkan rasa sayang pada orangtua Arie Kriting. Ia rupanya memanjakan mertuanya dengan mengajak ke mal dan memberikan hadiah spesial.

"Nah, nih pas nih, sepatu buat orangtua, ya gak ya ma," seru Indah ke ibu mertua. "Bapak yang mana, nah pas, bapak suka kah?" lanjut Indah. "Suka sudah," kata ayah Arie.

Kedekatan Indah dan mertua ini tak urung membuat netter menyindir ibunda Indah, Nursyah. Menanggapi hal itu, Nursyah dalam live TikTok pada 17 Agustus mengungkap pesan menohok buat orangtua Arie. Ia rupanya menyentil attitude besan yang tak mau bertemu dengannya.

"Ada orang (mertua) datang ke rumah baru, saya dihujat. (Emang) saya omong apa ya? Datang mertuanya disayang ini itu, saya tidak tahu (kalian netizen) yang bilang. Kenapa saya yang dihina? Salahnya saya dimana?" kata Nursyah. "Padahal saya undang, gak berani ketemu saya di masjid, gak berani ketemu sama saya mertuanya jangan-jangan sekongkol, sudah dia (Arie) jambret, anak saya syuting sampai pagi, nikmati itu dengan kemewahan."


TikTok

Ibu Indah Permatasari Bahas Ortu Arie dan Perubahan Sang Putri

Nursyah juga membahas lagi soal perubahan sikap Indah versinya. Ia menyebut kalau Indah berubah total setelah mengenal Arie.

"Dia hina saya, dia bentak saya, hina Alquran, anak yang baik berubah total, dari 2018," kata Nursyah. "Katanya gak perlu sholat, yang penting baik sama orang coba hati nurani kalian, anak rajin sholat, benci ustaz, kalau datang Indah Permatasari, saya lebih banyak menunduk, kata pak ustaz jangan ditatap matanya, kau dianggap iblis."

Nursyah juga menyesalkan karena banyak orang yang menghujat. Ia sempat pula menyentil wartawan yang menjadi tukang adu domba.

"Dikemas sedemikian rupa seolah-olah saya jahat, dikasih skenario, seolah-olah saya arogan, saya sudah pasrah, saya tidak pergi mengamuk, tapi kalian yang bolak-balik, wartawan adu domba saya, di IGku diserang, di TikTokku diserang, padahal saya gak pernah hina," seru Nursyah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait