Maudy Ayunda Tampil Anggun Pakai Kemben, Sorot Mata Jesse Choi Bikin Melting
Instagram/jessechoi_
Selebriti

Dalam rangka kemeriahan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78, Maudy Ayunda membagikan fotonya bersama sang suami, Jesse Choi, dalam balutan baju adat Jawa ke Instagram.

WowKeren - Maudy Ayunda turut merayakan kemeriahan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-78 di media sosial. Maudy membagikan fotonya bersama sang suami, Jesse Choi, dalam balutan baju adat Jawa ke Instagram.

Dalam unggahannya pada Jumat (18/8), Maudy membagikan foto pre-wedding yang diambilnya bersama Jesse setahun lalu. Dalam foto tersebut, Maudy tampak anggun mengenakan baju adat Jawa model kemben dengan rambut disanggul rapi.

Sedangkan Jesse terlihat gagah dalam balutan baju warna putih cokelat, lengkap dengan blangkon. Jesse tampak menatap sang istri dengan penuh kasih sayang.

"Di balik setiap manusia, ada cerita, narasi, dan tradisi dari generasi yang lalu. Kita mungkin tidak menyadarinya, tetapi kita membawanya setiap hari. Saya melihatnya sungguh indah dan menarik. Hari ini, saya memakai warisan saya (dan sejarah dan cerita yang datang dengannya! ) dengan bangga, sehingga mereka hidup melalui saya," tulis Maudy dalam bahasa Inggris di kolom caption.


"Pujian untuk J karena bersandar pada pemotretan pre-wedding Jawa setahun yang lalu. Dirgahayu Indonesiaku," tambahnya.

Foto Maudy dan Jesse tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang memuji kecantikan dan keanggunan Maudy hingga sorot mata Jesse. Lucunya, ada netizen yang halu dan berharap juga bisa foto adat bersama oppa Korea kesukaan mereka masing-masing.

"Kak Maudy ini mashaAllah banget, sangat anggunly," komentar salah satu netizen. "Ma Syaa Allah cantik bangett," tambah netizen lain. "Suka banget sorot mata ka modyyyyy," timpal netizen lain.

"Bisa kali ya gue sama Sehun kek gini," tulis salah satu netizen. "Apa bisa si Mingyu ntar sama gue begini?" tambah netizen lain. "Gambaran gw sama sehun nanti," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait