Aksi Cablak Ayu Ting Ting Jadi Komentator Kegiatan Lomba Warga Buat Ngakak
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Keseruan Ayu Ting Ting berkegiatan dengan warga sebagai peringatan HUT RI ke-78 sontak menyita perhatian warganet. Aksi nyeleneh Ayu kala menjadi komentator lomba juga tak kalah disorot.

WowKeren - Penyanyi dangdut sekaligus presenter Ayu Ting Ting belakangan kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, selama perayaan HUR RI ke-78, Ayu memperlihatkan sikap down to earth alias rendah hati.

Ayu bahkan bersedia bergabung dengan warga di lingkungan rumahnya untuk melaksanakan kegiatan 17 Agustus. Ibu satu anak ini bahkan tak jaim kala ikut bertanding bola dengan kumpulan ibu-ibu kompleknya.

Salah satu tingkah kocak Ayu kala berkegiatan dengan warga itu adalah momen ketika sang biduan menjadi komentator pertandingan bola bapak-bapak. Tak pikir panjang, Ayu langsung memegang mic dan menjadi komentator beberapa perlombaan.

Dikenal cablak, cara Ayu menjadi komentator malah membuat banyak orang tertawa. Terlebih lagi, dalam kesempatan itu hadir pula Ayah Rozak. Ayah Rozak diketahui adalah bapak kandung Ayu.


Sama seperti sang putri, Ayah Rozak juga bersikap rendah hati di dekat warga. Ia bahkan rela mengenakan daster dan berdandan menor demi bisa bergabung lomba sepak bola dengan bapak-bapak.

Kedekatan keluarga Ayu dengan warga setempat sontak menuai beragam pujian dari warganet. Meski kini sudah bergelimang harta, tetapi mereka nyatanya tetap bersedia berbaur dengan warga sekitar. Attitude Ayu dengan keluarganya itu sontak mendapat pujian jempol.

"Senang liat ke kompakan Ayu bersama warga Depok dalam rangka menyambut hari kemerdekaan yg ke -78,semangat 45 untuk Ayu bersama warga," ujar @le**. "Ayu emang seorang artis yg sederhana dan merakyat,keren ayu❤," kata @ay**. "Keren artis multitalenta ga jaim selalu berbaur dengan tetangga dan masyarakat,artis ga ad duanya 👏," umbuh @tu**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru