Letakkan Al Quran di Kepala, Nursyah Sebut Indah Permatasari Diguna-guna Suami Lewat Air Comberan
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Nursyah lagi-lagi bikin geger dunia hiburan dengan kembali singgung soal rumah tangga Indah Permatasari dan Arie Kriting. Kali ini, ia bahkan sampai meletakkan Al Quran di atas kepalanya.

WowKeren - Nama Nursyah beberapa kali terlihat terus menghiasi berbagai media pemberitaan. Hal itu tak lain lantaran ibunda Indah Permatasari tersebut sampai detik ini tak merestui pernikahan putrinya dengan Arie Kriting.

Adanya sosial media membuat Nursyah terus speak up mengenai berbagai hal yang ia percayai atas perubahan Indah yang nekat nikah dengan Arie meski tanpa restu. Tak segan, Nursyah berkali-kali beberkan pada publik bahwa Arie telah menggunakan ilmu hitam untuk dapatkan Indah.

Bahkan baru-baru ini, Nursyah kembali berseloroh soal ilmu hitam Arie dengan meletakkan Al Quran di atas kepalanya. Nursyah mengatakan bahwa makanan yang diberikan ke Indah lebih dulu dimandikan dengan air comberan sehingga putrinya rela meninggalkan ibunya.

"Yang dikasih masuk makanan di anakku itu, dikasih mandi dengan air comberan supaya lupa daratan. Yang baik-baik itu dibuang. Tahu, seluruh Indonesia DM saya banyak yang DM saya," ungkap Nursyah dengan sedikit ngotot.

Tak berhenti di situ, Nursyah ungkit pula soal pencapaian Indah dan Arie yang kini sedang membangun rumah. Menurutnya hal itu bukanlah sesuatu yang layak dibanggakan.


Photo-INFO

Instagram

"Rumah? ngapain rumah segitu, untuk apa saya dengki. Rumah, rumah cicil pula ngapain. Tuh saya punya rumah ada di Bima ada rumahku, di Makassar rumahku. Tidak dibawa mati tuh rumah," ucapnya lagi.

Pengakuan Nursyah yang kemudian bertebaran di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar. Banyak dari mereka yang lagi-lagi justru miris dengan sikap Nursyah.

"bu,coba ibu cukup diem aj. Doakan anaknya yg baik2, klo ibu benci sama mantu ibu ya cukup diem aj,ga perlu koar2 Bu. Miris bener liat kelakuan seorang ibu macam ini," komen seorang netter. "Astaghfirullah ini keluarganya pada kemana si kaya yg sakit gasih malah mempermalukan diri sendiri," celetuk yang lain. "Bu.. dripada Al-Qur'an nya di taro di atas kepala, mending di baca dan diamalkan bu.. biar hati adem," sindir lainnya.

"Suami indah segitu sayang nya loh ke indah dan meratukanya, harusnya ibu sadar laki2 skrng udah langka yg kaya gt .. buat apa ganteng tp nyakitin anaknya buu buu," tambah yang lain. "Suami indah segitu sayang nya loh ke indah dan meratukanya, harusnya ibu sadar laki2 skrng udah langka yg kaya gt .. buat apa ganteng tp nyakitin anaknya buu buu," singgung lainnya. "HHanya bermodalkan penerawangan orang lain bisa bilang indah diguna2,,kemana hati nurani ibu ini," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait