Lee Jong Suk Pakai Barang Couple Dengan IU Saat Berangkat ke Thailand?
Instagram
Selebriti

Saat berangkat ke Thailand, Lee Jong Suk menarik perhatian banyak orang dengan benda yang dibawanya. Benarkah sang aktor memakai barang couple dengan IU ketika berada di bandara?

WowKeren - Lee Jong Suk baru-baru ini menjadi sorotan karena mengungkap barang couple dengan IU saat berangkat ke Thailand. Seperti diketahui, pasangan ini masih banyak membuat fans penasaran.

Pada Jumat (18/8), Jong Suk tiba di Bandara Internasional Incheon sebelum OTW Thailand. Aktor bintang "I Hear Your Voice" itu tampil dengan outfit kasual dan smart sambil menenteng ponsel yang casing-nya mencari perhatian.

Lee Jong Suk Pakai Barang Couple Dengan IU Saat Berangkat ke Thailand?

Source: Newsen

Diduga Jong Suk memakai casing ponsel couple dengan milik IU. Casing yang dimaksud bergambar Tom and Jerry, dan dilihat pada kasus Jong Suk diperkirakan sang aktor menggunakan foto dengan Tom.


Netizen memperkirakan dari sudut gambar yang terungkap, Jong Suk mengenakan case couple dengan IU. Meski pemilik nama asli Lee Ji Eun itu belum menunjukkan bagian belakang casing ponselnya, kemungkinan itu tetap ada.

Lee Jong Suk Pakai Barang Couple Dengan IU Saat Berangkat ke Thailand?

Source; Newsen

Sementara itu, Jong Suk dan IU sudah go public sejak Januari 2023. Pasangan ini diungkapkan pada penghujung tahun lalu oleh Dispatch dan segera dikonfirmasi oleh keduanya. Sejak berkencan secara terbuka, pasangan ini menunjukkan lebih banyak gestur cinta dalam penampilan publik mereka.

Salah satunya saat IU menyebutkan tentang kekasihnya pada April lalu. Pelantun "LILAC" itu mengungkap bantuan Jong Suk dalam hal akting.

"Tentu saja, aku bicara tentang akting dengan pacarku. Ketika aku mengalami kesulitan atau punya adegan yang tidak kumengerti dengan baik, aku meminta bantuan pacarku, Yoo In Na dan teman-teman serta senior lain," kata IU.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait