Langka, Zoe Abbas Eks Aditya Zoni Ajak Pacar Dinner Bareng Keluarga Irish Bella
Instagram/zoeabbasjackson
Selebriti

Zoe Abbas baru saja terciduk makan malam bersama keluarga Irish Bella. Menariknya, Zoe yang dikenal sebagai mantan pacar Aditya Zoni adik Ammar Zoni ini ikut mengajak sang kekasih baru.

WowKeren - Aktris cantik Zoe Abbas santer diberitakan telah memiliki pacar baru usai berpisah dari sang mantan pacar, Aditya Zoni adik Ammar Zoni. Pria yang disebut-sebut sebagai kekasih baru Zoe itu tak lain adalah aktor tampan Antonio Blanco Jr.

Menariknya, Zoe belum lama ini terciduk mengajak Antonio makan malam bersama keluarga Irish Bella. Hal ini menandakan jika hubungan Zoe dan keluarga Irish masih terjalin dengan baik, meski tak lagi berpacaran dengan Aditya.

Hal ini dikarenakan adik Zoe yang bernama Laura Abbas diketahui adalah kekasih adik Irish, Sean Ivan. Sean pun belakangan baru saja merayakan ulang tahun. Keluarga kemudian menggelar acara makan malam bersama dan keluarga Zoe juga hadir.

Oleh sebab itu, Zoe juga ada dalam kesempatan tersebut. Tetapi, momen aktris 20 tahun ini mengajak Antonio sontak menyita perhatian. Tak sedikit pula yang mengatakan momen itu sangatlah langka.


Dalam kesempatan tersebut, semua orang mengenakan outfit berwarna hitam. Irish kemudian membagikan potret cantik Zoe tengah menyantap hidangannya. Tampak pula foto Antonio tengah berdiri di samping Zoe sembari memberikan senyuman manisnya.

Photo-INFO

Instagram

Momen Zoe mengajak Antonio kala makan malam bersama keluarga Irish ini sontak menyita perhatian. Banyak yang menyoroti kehadiran Zoe dengan Antonio dalam acara tersebut. Beberapa netizen juga mulai mempertanyakan keberadaan keluarga Ammar Zoni.

"Ada @antonioblancojr nih🤭," seru @zi**. "Akhirnya terbukti setelah ngelak terus privat 2 thn krn takut d hujat pasangan selingkuh/nikung yg makin bucin @antonioblanckojr @zoeabbasjackson dtg k hbd pacar adiknya yg mantan adik kk iparnya Adit😂✌," kata @li**. "Gemes ada zoe jg 😍," ujar @de**. "Masa sih gk diundang mungkin adit nya yang gk datang krna ada zoe mantannya 😂," duga @me**. "Salfok ada mantan nya Adit juga dateng," celetuk @ru**. "Hbd @sean wyatb,semoga langgeng ma @laurabbasjackson, eh ternyata ad couple @zoeabbasjackson antonioblanckojr😍🙏," imbuh @mi**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait