Zoe Abbas Cantik Bak Barbie Di Pemotretan Terbaru, Pose Malah Kena Kritik
Instagram/zoeabbasjackson
Selebriti

Aktris cantik Zoe Abbas mendapat hujatan karena pose dan penampilan seksinya kala melakukan pemotretan terbaru dengan fotografer kondang. Pembelaan sang kekasih, Antonio Blanco Jr ikut jadi sorotan.

WowKeren - Aktris cantik Zoe Abbas belakangan menyita perhatian netizen. Pasalnya, hasil pemotretan cantik Zoe dibagikan oleh salah satu fotografer kondang Tanah Air. Ia tampil bak barbie dengan gaun pendek berwarna hitam.

Ada tiga foto Zoe yang dibagikan di unggahan tersebut. Di slide pertama, Zoe berpose duduk sembari melipatkan kedua kakinya ke depan. Sementara di slide kedua, artis blasteran Inggris Indonesia ini berjongkok dan melipatkan tangannya ke depan. Sedang di slide ketiga, Zoe pose berdiri seraya memperlihatkan kaki jenjangnya.

Unggahan Zoe dan FD Photography ini langsung menyita perhatian netter. Zoe banyak mendapat pujian karena visual cantik layaknya barbie sungguhan. Namun, ada saja netizen yang mengkritik pose dan gaya berpakaian Zoe yang dinilai kelewat seksi.


"Cantik kayak gini dibilang mayat hidup the real barbie hidup ini mah," puji @an**. "Ini sih manekin neh,bukan manusia,cakep bener," sanjung @ir**. "TUTUPLAH AURATMU NAK JANGAN KAU UMBAR UMBAR BEGITU DILIHATNYA BANYAK ORANG, NGGAK MALU KAH DIRIMU," bunyi kritik dari akun @re**.

"BIARLAH GUE DI BILANG HATERSSπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯.....Untuk zoe...Tolong kedepannya Fhoto nya Jangan yg pakainya terlalu terbuka....JEJAK DIGITAL nanti masih ada loh...Tidak masalah Tidak / belum berhijab tapi pakaiannya untuk fhoto yg agak tertutup ya..sukses terus zoeπŸ‘πŸ‘πŸ‘....#Sudah siap di bilang pemegang kunci surga😬😬😬πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," ujar @la** memperingatkan. "Zoi kmu emang cantik , dan sehat selalu , dan semakin sukses karir nya di lancar kan semua urusan nya, dan menjadi pribadi yang LBH baik lgi, dan di jauh kan dari orang yang punya penyakit hati, biar kan Allah yang bls semua itu yang punya penyakit hati πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ," bela @di**.

Photo-INFO

Instagram

Terlepas dari hujatan yang diterima Zoe, komentar sang kekasih, aktor Antonio Blanco Jr. tak kalah jadi sorotan. Antonio memuji Zoe cantik, bahkan menurutnya Jennie BLACKPINK kalah dengan pesona sang pacar.

Celetukan Antonio ini bak pembelaan usai beberapa orang mengkritik penampilan Zoe. "@jennierubyjane kalah sama @zoeabbasjackson," seloroh Antonio di unggahan pemotretan Zoe.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait