Muncul Kabar Putri Anne Pindah Agama Lagi Gara-Gara Kutip Ayat Alkitab
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Sejak rumah tangganya diterpa kabar miring, Putri Anne senantiasa menyedot atensi publik karena gerak-geriknya. Baru-baru ini, muncul dugaan istri Arya Saloka itu sudah berpindah agama karena lagi-lagi mengutip ayat Alkitab.

WowKeren - Beberapa waktu lalu menghebohkan publik karena lepas hijab, Putri Anne kini diduga pindah agama. Kecurigaan soal istri Arya Saloka itu pindah keyakinan lagi muncul karena dirinya mengutip sebuah ayat Alkitab.

Pada Jumat (18/8), Anne me-repost unggahan Pendeta Essly The berupa kutipan Alkitab. Kata mutiara mengikuti kutipan ayat dari Amsal 3:5 dari Perjanjian Lama.

Bersamaan dengan kutipan Alkitab itu, ada kalimat berbunyi, "Manusia memang nggak bisa, tapi Tuhan bisa. Percayalah padanya!"

Pada bagian bawah, barulah disertakan kutipan ayat yang berkata, "Percayalah kepada Tuhan dnegan segenap hatimu dan janganlah besandar kepada pengertian sendiri."


Muncul Kabar Putri Anne Pindah Agama Lagi Gara-Gara Kutip Ayat Alkitab

Source: InstaStory

Sebelumnya, Anne juga pernah mengunggah ulang kutipan ayat Alkitab melalui Insatgram Story dari pendeta yang sama pada Agustus 2023. Sehingga ini bukan pertama kalinya Anne melakukannya sejak buka hijab pada Juni lalu. Kala itu, Anne juga tidak kalah ramai dikomentari netter.

Meski begitu, Anne pernah buka suara tentang dugaan dirinya kembali memeluk agama Kristen. Lewat live di Instagram, Anne dengan tegas mengisyaratkan masih memeluk agama Islam dan menjalankan kewajiban salat.

Sementara itu, Anne menjadi mualaf sebelum menikah dengan Arya Saloka pada 2017 lalu. Sejak saat itu pula, Anne mulai mengenajkan hijab. Namun baru-baru ini ia memutuskan untuk tidak lagi berhijab.

Rumah tangga Anne dan Arya saat ini juga sedang diterpa isu miring. Hubungan pasangan ini diduga retak dan senantiasa menarik perhatian netter karena keduanya masih belum memberikan keterangan soal apakah mereka bercerai atau masih bersama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait