Selamat! Tyas Mirasih Sah Jadi Istri Tengku Tezi
YouTube
Selebriti

Acara akad nikah artis cantik Tyas Mirasih dengan aktor Tengku Tezi telah selesai digelar pada hari Minggu (20/8) ini, keduanya sah menjadi pasangan suami istri. Selamat!

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. Keduanya kini telah resmi menjadi suami istri usai menggelar acara akad nikah pada hari ini, Minggu (20/8). Tezi sukses mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan sah menjadikan Tyas istrinya.

Prosesi akad nikah berlangsung dengan cepat dan khidmat. Kakak kandung Tyas bertindak sebagai wali nikah sang adik. Tezi sah menikahi Tyas dengan mas kawin seperangkat alat salat dan logam mulia 50 gram.

"Saudara Tengku Ahmad Zevandri bin Tengku Zevian Syahri, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau kepada adik kandung saya, yang bernama Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 50 gram dibayar tunai," ucap kakak Tyas seraya menggenggam tangan Tezi.


Tezi lantas dengan lantang mengucapkan ijab kabulnya. "Saya terima nikah dan kawinnya Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Tengku Tezi yang disambut dengan kata sah oleh para saksi. Ucapan syukur pun lantas menggema.

Seusai prosesi ijab kabul, penghulu sempat memanjatkan doa untuk Tyas dan Tezi. Penghulu Juga sempat menyampaikan beberapa wejangan untuk kedua mempelai pengantin terkait kehidupan baru mereka dalam berumah tangga.

Acara akad nikah Tyas dan Tezi berjalan dengan lancar. Tyas tampil cantik dengan kebaya bernuansa abu-abu lengkap dengan mahkota di kepalanya, begitu juga dengan Tezi yang tampil gagah. Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan mahar serta penyematan cincin nikah.

Kami turut mengucapkan selamat untuk Tyas Mirasih dan Tengku Tezi!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait