Beda Usia Jauh, Intip Pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi di 10 Potret Ini
Selebriti

Kabar bahagia datang dari Tyas Mirasih dan Tengku Tezi yang telah resmi menjadi suami istri. Pernikahan keduanya digelar pada Minggu (20/8) dengan adat Melayu yang kental. Acara dihelat di digelar di The Manor, Andara, Depok, Jawa Barat.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Tyas Mirasih dan Tengku Tezi yang telah resmi menjadi suami istri. Pernikahan keduanya digelar pada Minggu (20/8) dengan adat Melayu yang kental. Acara dihelat di digelar di The Manor, Andara, Depok, Jawa Barat, namun juga disiarkan secara langsung lewat kanal YouTube.

Acara akad nikah Tyas dan Tezi berjalan dengan lancar. Tyas tampil cantik dengan kebaya bernuansa abu-abu lengkap dengan mahkota di kepalanya, begitu juga dengan Tezi yang tampil gagah.

Prosesi pernikahan keduanya pun berjalan dengan lancar dan haru. Usai akad, pasangan ini pun menggelar acara resepsi dengan konsep yang gak kalah mewah. Langsung intip aja yuk momen lengkapnya di sini:

(wk/rosi)

1. Penampilan Kedua Mempelai


Penampilan Kedua Mempelai
Instagram/morden.co

Kedua mempelai tampak tampil anggun dengan busana adat keemasan. Tyas pun tampil anggun dengan kebaya bordiran mewah. Mahkota yang tersemat di kepala aktris kelahiran 8 April 1987 tersebut membuatnya kia on point. Sementara Tezi juga tampak gagah dalam balutan busana yang sepasang dengan Tyas lengkap dengan topi adatnya.

2. Momen Ijab Qabul


Momen Ijab Qabul
Instagram/morden.co

Momen ijab kabul berjalan dengan lancar dan khidmat. Tezi dengan lantang mengucapkan ijab kabulnya. "Saya terima nikah dan kawinnya Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,".

3. Mahar


Mahar
Instagram/morden.co

Tezi sah menikahi Tyas dengan mas kawin seperangkat alat salat dan logam mulia 50 gram. Sementara itu, kakak kandung Tyas bertindak sebagai wali nikah sang adik. Tangis sang aktris pecah saat ia memohon izin ke sang kakak untuk menikah Tezi. Senyum lega dan kebahagiaan tapak menguar di pernikahan pasangan terpaut 7 tahun ini.

4. Pamerkan Cincin


Pamerkan Cincin
Instagram/morden.co

Usai cincin disematkan, Tyas dan Tezi pun dengan bahagia memamerkannya ke publik. Keduanya saling bertatap penuh sayang. Tyas juga tampak mencium tangan sang suami kemudian acara juga berlanjut dengan sungkeman terhadap orangtua. Meski tanpa kehadiran orangtuanya, sang aktris yakin jika mereka sedang menyaksikan hari bahagia putrinya dari alam yang berbeda.

5. Pamerkan Buku Nikah


Pamerkan Buku Nikah
Instagram/morden.co

Tyas dan Tezi dengan bahagia memperlihatkan buku nikah mereka usai sah sebagai suami istri. Tampak pasangan ini juga gak segan menampilkan pose bebas dan santai. Kini sah sebagai pasutri, kabarnya hubungan mereka terjalin sejak Maret 2022. Lalu tiga bulan setelahnya mereka baru go public pacaran.

6. Acara Resepsi


Acara Resepsi
Instagram/rudykhosali

Usai akad, acara kemudian berlanjut kepada resepsi. Tampak kedua mempelai memakai pakaian bertema biru navy. Tampak Tyas memakai gaun biru panjang menjuntai yang elegan. Sementara Tezi tampak gagah dalam balutan setelan jas yang warnanya selaras dengan sang istri. Tampak keduanya mendapatkan sebuah kue dengan karakter Luffy dari animasi "One Piece"

7. Berdansa Romantis


Berdansa Romantis
Instagram/fadlanprasetya09

Sama-sama menjalani pernikahan kedua tidak membuat keromantisan Tyas dan Tezi menurut. Di momen resepsi, keduanya berdansa berdua dengan langit malam sebagai atapnya. Acara tersebut memang digelar di lokasi outdoor.

8. Saling Suap


 Saling Suap
Instagram/adara.wedding

Keromantisan pasangan ini terus berlanjut di mana Tyas dan Tezi tampak saling suap di depan tamu undangan. Kebahagiaan terpancar dari keduanya di mana Tezi terus menampilkan senyum lebar sepanjang acara pernikahannya dengan sang istri.

9. Momen Kocak Sebelum Ciuman


Momen Kocak Sebelum Ciuman
Instagram/adenbajaj

Pasutri ini gak cuma bikin baper, namun juga mengundang tawa. Tampak saat akan melakukan ciuman, Tyas dan Tezi masih sempat-sempatnya guyon dengan saling menggerak-gerakkan kepala tampak malu-malu. Sorakan tamu undangan pun terdengar di acara mengiringi momen ciuman keduanya.

10. Para Tamu Selebriti Yang Hadir


Para Tamu Selebriti Yang Hadir
Instagram Story/farahcarpetsofficial

Rekan sesama artis Tyas dan Tezi juga hadir di momen tersebut. Ada Frans Nicholas, Aden Bajaj hingga Arie Dwi Andhika. Selain itu ada pula cast sinetron "Bintang Samudera" yang juga menghadiri acara pernikahan pasangan ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait