Agensi Respons Savage Isu Jeon Soyeon (G)I-DLE Pacari Moon Se Hoon 'Single's Inferno'
Instagram
Selebriti

Agensi akhirnya angkat bicara terkait dengan ramainya kabar kalau Jeon Soyeon (G)I-DLE saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Moon Se Hoon 'Single's Inferno'.

WowKeren - Agensi akhirnya memberikan penjelasan terkait dengan rumor kencan yang menyeret Jeon Soyeon (G)I-DLE. Ia disebut-sebut kini berpacaran dengan Moon Se Hoon yang merupakan peserta dating show populer Netflix "Single's Inferno.

Kabar ini sudah mulai ramai di media sosial sejak Juli lalu. Soyeon dan Se Hoon tertangkap kamera tengah belanja bersama di mal.

Isu kencan ini kembali mencuat ke permukaan baru-baru ini. Agensi Se Hoon, Green Bam E&M memberikan jawaban tegas terkait kabar sang artis memacari idol cantik itu.

Se Hoon dan Soyeon dipastikan hanya berteman dekat. Keduanya dikatakan tidak mungkin blak-blakan ke mal bersama jika memang menjalin hubungan asmara.


"Kabar pacaran itu tidak berdasar. Kalau benar-benar berpacaran tidak mungkin mereka seterang-terangan itu belanja di mal," jelas Green Bam E&M, Senin, (21/9).

Se Hoon dikatakan adalah orang yang supel dan mempunyai banyak teman selebriti termasuk Soyeon. Saat itu, keduanya secara kebetulan memutuskan belanja bersama.

"Moon Se Hoon memiliki kepribadian yang ceria dan memiliki banyak teman dekat di sekitarnya. Baru-baru ini, dia harus pergi berbelanja pakaian, dan sepertinya dia kebetulan pergi bersamanya. Dia punya banyak teman selebriti, tidak hanya Soyeon," ungkap agensi Se Hoon.

Sedang, pihak Soyeon atau CUBE Entertainment belum memberikan penjelasan terkait dengan kabar kencan artis mereka ini. Tidak dapat dipastikan apakah agensi tersebut akan menyusul memberikan respons.

Sementara itu, Se Hoon mencuri perhatian karena penampilannya di "Single's Inferno" season 1 pada 2021. Ia merupakan seorang chef di restoran bergaya Barat. Pada April lalu, ia menandatangani kontrak eksklusif dengan Green Bam E&M dan secara resmi memulai debutnya di industri hiburan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait