Usai Duta SO7, Cara Ekstrem Eross Sembuhkan Desta dari Stres Gegara Proses Cerai Terkuak
YouTube/VINDES
Selebriti

Desta sempat mengungkap tindakan Eross Sheila On 7 yang tak kalah mulia dari Duta. Disaat ia stres karena harus cerai dari Natasha Rizky, Eross justru menjadi pihak yang turun tangan demi memulihkan sang bestie.

WowKeren - Persahabatan member Sheila On 7 dengan Desta dan Vincent Rompies sudah terjalin cukup lama. Bukan cuma klop soal bermusik, para member, Duta dan Eross Chandra juga siap pasang badan untuk urusan pribadi.

Awalnya, terkuak jika Duta menunjukkan kepedulian saat Desta menghadapi perceraian dengan Natasha Rizki. "Duta dateng sama istrinya. Hebatnya mereka, mereka hadir juga buat nemenin Desta pada saat itu," kata Vincent soal pertemuan mereka dengan Duta cs di Yogyakarta.

Namun bukan cuma Duta, Eross juga melakukan aksi heroik menyembuhkan Desta yang sedang dilanda stres. Disaat Desta terpukul karena cerai dari Natasha, Eross langsung tegas dan sat set meminta sang bestie vakum sejenak dari sosial media. Bahkan cara yang dilakukan Eross cukup ekstrem yakni menyuruh Desta langsung menghapus semua akunnya.


"Tapi Eross yang berhasil membuat seorang Desta menghapus aplikasi Instagram, TikTok malam hari itu di Klatak," kata Vincent. "Dia stres, sama Eross (dibilang) 'Hapus sekarang, hapus, daripada kamu buka'."

Bukan cuma itu, Eross sebenarnya sudah sempat menasihati Desta sebelum cerai dari Natasha. Kala itu, Desta memang sempat curhat pada Eross di Singapura.

"Gue inget waktu di Singapura kita bareng-bareng, kita makan, Eross sempat nasehatin gue," kata Desta. "Itu belum divorce, masih curhat-curhat gue sama Eross. Eross banyak memberikan masukan, 'soal itu gini-gini.' Tapi kok ujungnya cerai juga ya Ros. Gimana sih, nasihat lo enggak berguna."

Menanggapi omelan Desta, Eross justru memperlihatkan sikap santai sembari tertawa. "Namanya juga trial," kata Eross sambil tertawa.

Sementara itu, netter memberikan pujian buat Desta dan Vincent karena menghadirkan Duta-Eross dan Adam di podcast terbaru. "Salut sama sheila on 7 dan vindes mereka melakukan semuanya karena suka dan cuma pengen semua orang bisa menikmati hasil karya mereka.. gk muluk2 loh.. dan tidak mengejar popularitas semata.. mantap sih idola bgt 😊👍, " ujar netter. "Terima kasih Vindes," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait