Lee Joon Gi Pancarkan Karisma Leader Gantikan Song Joong Ki di 'Arthdal Chronicles 2'
Official tvN
TV

Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung akan menjadi wajah baru di 'Arthdal Chronicles 2'. Mereka didapuk untuk menggantikan Song Joong Ki dan Kim Ji Won dari season 1.

WowKeren - "Arthdal Chronicles 2" tinggal hitungan hari akan mulai disiarkan. Jelang tayang, tim produksi sudah mulai menghadirkan foto adegan serta poster dari masing-masing karakter utama. Pada Selasa (22/8), giliran poster milik Lee Joon Gi yang dirilis.

Diketahui bersama, Joon Gi dan Shin Se Kyung akan menjadi wajah baru di season 2 yang diberi judul "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramoon". Kedua bintang itu menjadi pasangan utama menggantikan Song Joong Ki dan Kim Ji Won dari season 1.

"Arthdal Chronicles: The Sword of Aramoon" mengikuti perjalanan Ta Gon (Jang Dong Gun), Eun Seom (Joon Gi), Tan Ya (Se Kyung), dan Taealha (Kim Ok Bin), ketika mereka memulai pencarian yang menentukan takdir di alam kuno Arth.

Poster terbaru "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramoon" memperlihatkan Eun Seom yang memancarkan karisma sebagai pemimpin yang mempersatukan suku Ago. Pria itu memegang pedang sembari menunjukkan tekad kuat di wajahnya.


Lee Joon Gi Pancarkan Karisma Leader Gantikan Song Joong Ki di \'Arthdal Chronicles 2\'

Source: Naver

Sebelumnya, tim produksi "Arthdal Chronicles 2" juga merilis teaser yang memperlihatkan sekilas adegan dinamis milik Eun Seom. Saat Ta Gon mengumumkan bahwa perang hampir berakhir, sebuah suara menegaskan, "Kamu tidak akan pernah bisa memenangkan perang."

Prajurit sekutu dari suku Ago, termasuk Eun Seom, bertekad untuk bertahan. Adegan dengan cepat beralih ke Eun Seom yang melayang di udara, beberapa saat sebelum penyerangan. Tekadnya yang kuat untuk menaklukkan kota kuno Arthdal bergema di seluruh penjuru.

Eun Seom yang dipercayai sebagai reinkarnasi Inaishingi berdiri sebagai pahlawan rakyat suku Ago. Di season 1, Eun Seom selamat dari pengadilan air terjun dan mendapatkan gelar Inaishingi. Setiap kata yang dia ucapkan bergema dengan tekad yang tak tergoyahkan seperti lahar yang mendidih.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramoon" akan tayang perdana pada 9 September mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait