Lee Joon Gi Terekam Asyik Main Wahana Ekstrem di Bali
Instagram/actor_jg
Selebriti

Lee Joon Gi terlihat asyik melakukan permainan ekstrem saat berada di Bali. Aktor ‘Arthdal Chronicles: The Swords of Aramun’ diduga bekerja sekaligus bersantai selama di Pulau Dewata.

WowKeren - Sejak beberapa hari lalu, Lee Joon Gi ternyata berada di Bali, Indonesia. Dalam sebuah konten yang dibagikan fans, terlihat bintang “Arthdal Chronicles: Swords of Aramun” itu bermain wahna ekstrem yang estetik di sana.

Pada Selasa (28/5/2024), beredar video Joon Gi sedang bermain Bali Swing dengan latar belakang persawahan. Sementara sang aktor berayun-ayun, ada beberapa kru di sekitarnya yang memegang kamera.

Karena keberadaan kru berkamera, Joon Gi diduga sedang syuting sesuatu. Meskipun demikian, ia tampak menikmati ayunan yang termasuk wahana ekstrem itu. Tampak di sekitar pinggang sang aktor dipasangi tali pengamanan.

Selain itu, Joon Gi juga sempat berbagi beberapa potret dirinya saat berada di sebuah resor bintang lima di daerah Tabanan, Bali. Melalui postingan Instagram itu, tampak sang aktor berpose untuk dipotret.

Joon Gi terlihat berpose di beberapa tempat estetik di resor tengah hutan tersebut. Ia berfoto di pinggir kolam renang, balkon, hingga di pinggir aliran sungai yang ada di resor.

Sebelumnya, Joon Gi juga sempat menarik perhatian usai terlihat meminum bir lokal saat berada di Bali. Agaknya selain pemotretan, ia juga menikmati waktu bersantai di Pulau Dewata.


Melihat Joon Gi membagikan foto di Bali, para penggemar Indonesia memberikan sambutan hangat. Mereka berharap agar sang aktor mendapatkan waktu menyenangkan dan menikmati liburan selama di Bali.

"Enjoy ya di sini," kata salah satu netizen. "Semoga ngak kapok ya oppa. Datang ke sini [sic!]," sahut netizen lain. "Seneng banget oppa update.. betah di Indonesia ya oppa ... Sering sering ke Indonesia," imbuh yang lain.

"Semoga oppa menikmati waktu selama di Bali...selamat bersenang senang oppa," komentar seorang netizen. "Joon Gi oppa, apakah syiting di Bali lancar? Kuharap kamu bisa menikmati alam di sana dan sedikit bersantai," sambung netizen yang lain. "Senangnya lihat kamu jalan-jalan," ujar lainnya.

Namun, Joon Gi sudah kembali ke Korea sejak kemarin. Kini, ia sudah tiba di negaranya setelah menempuh perjalanan udara.

Sementara itu, Joon Gi menyelesaikan drama “Arthdal Chronicles: The Swords of Aramun” pada 2023 lalu. Aktor kelahiran 1982 itu juga telah menggelar fanmeeting bertajuk “JOONGI'S DAY 2024 IN SEOUL: Spring, Again” pada 11 Mei lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait