Indah Permatasari Unggah Postingan Misterius Usai Ibu Nangis-Nangis Tak Dinafkahi
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, sempat curhat soal tak dinafkahi oleh sang putri selama 3 tahunan. Usai kemunculan sang ibu di podcast Ashanty, Indah mengunggah postingan misterius.

WowKeren - Indah Permatasari jadi sorotan soal konfliknya dengan sang ibunda, Nursyah. Ia baru-baru ini pamer postingan misterius setelah sang ibu muncul di podcast Ashanty.

Alih-alih mengisyaratkan sindiran, Indah malah pamer postingan bulan dan tahun. "Juni 2023, Juli 2023, Juli 2023, Agustus 2023," demikian tulisan pada kertas yang diunggah Indah.

Sayangnya tak diketahui apa maksud dari unggahan Indah tersebut. Biasanya, Indah memang lebih memilih diam disaat sang ibu koar-koar soal permasalahan mereka.

Sebelumnya, Nursyah nangis sesenggukan soal dirinya tak dinafkahi Indah selama 3 tahun. Ia pun akhirnya membuka jasa menjahit demi menambah penghasilan.

Instagram

Postingan Misterius Indah Permatasari

"Hampir tiga tahun nggak dikasih uang saya. Dari mana itu saya dapat uang. Saya cari uang menjahit. Sementara hampir tiga tahun saya nggak dikasih sama Indah Permatasari," kata Nursyah di podcast Ashanty. "Kalau bukan dia kasih saya umrah, itu dia sadar. Hampir 3 tahun dia tidak kasih uang saya."


Bukan cuma itu, Nursyah merasa terluka atas keputusan Indah dan Arie Kriting menikah siri diam-diam. Hal itu sempat membuat Nursyah ingin bunuh diri.

"Ada yang WA saya, 'Anakmu sudah kawin siri'. Dari tentara. Bayangkan 2018-2019, tidak ada yang tahu, keluarga tidak tahu. Ternyata sudah kawin siri," kata Nursyah sambil menangis senggukan. "Di situ hancur saya, tidak pernah marah lho kok kawin tidak kasih tahu kita. Di situ saya diam, saya kepengen bunuh diri, kalau tidak bunuh diri saya bunuh anak. Di situ saya mau menghilang, mau sembunyi, mau pergi jauh."

Nursyah juga menyebut kalau Arie sejak awal tak pernah menemuinya atau meminta izin. Ia juga membongkar perangai Indah yang marah besar ketika dilarang pergi bersama Arie.

"Saya sudah tahu gelagat mereka pendekatan, tapi dari dia datang sampai pulang, tidak mau ketemu sama saya. Seharusnya kalau laki-laki yang baik, saya mau ketemu sama mama kamu," kata Nursyah. "2017 datang, 2018 sudah jadian. Saya diam saja, tapi keanehan Indah tidak biasa. Hari-hari ke luar rumah, tengah malam, pulang subuh. Tidak ada minta izin. Dia membentak saya, caci maki saya."

Sementara itu, podcast Ashanty bersama Indah ini menuai reaksi mengejutkan. Netter justru mengkritik keras Ashanty karena mengundang Nursyah. Namun walau disentil, Ashanty tetap berusaha netral dan tak menyalahkan Nursyah, Indah atau Arie.

"Saya pribadi gak memandang ibu jahat, ataupun Indah atau gimana. Saya mungkin melihat ini hanyalah masalah komunikasi ya bu ya," kata Ashanty dengan lembut. "Karena mungkin begitu takutnya mereka di awal karena peseteruan. Saya sih berharap, konflik antara ibu dan anak, saya yakin dia melihat keadaan ini tidak akan nyaman. Menurut saya lebih baik ibu gak usah ada bicara lagi yang menyudutkan, supaya keadaan lebih reda. Ibu mungkin harus membahagiakan diri, menyibukkan diri dengan kegiatan. Saya doakan semoga segera selesai, ibu ditenangkan hatinya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait