Lucinta Luna Ngamuk Dimintai Bantuan Duit, Endingnya Plot Twist
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna ngamuk hingga sentil seorang netizen yang meminta bantuan uang kepadanya untuk membayar kontrakan dan utang. Namun di akhir amarahnya, Lucinta tunjukkan sikap yang malah berbeda.

WowKeren - Lucinta Luna meluapkan emosinya saat menanggapi DM seorang netizen. Bukan tanpa sebab, netter itu rupanya meminta bantuan uang kepada Lucinta untuk memenuhi kebutuhan, di antaranya yakni membayar kontrakan hingga melunasi utang. Isi DM itu pun lantas dibagikan oleh Lucinta yang terlihat dibuat sebal karenanya.

Terlihat seorang netter mengirimkan DM berharap mendapatkan bantuan uang dari Lucinta. Netter itu mengaku tengah berjuang untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

"Lunn bantu gue bayar kontrakan nape huhu banyak utang dimana-mana gue lun. Down banget rasanya buat anak apa aja gue lakuin asal anak gue bisa makan sama minum susu," curhat netter tersebut kepada Lucinta.

Artis 34 tahun tersebut terlihat membalas dengan ngamuk dan emosi. Bukan tanpa sebab, Lucinta sendiri rupanya baru saja curhat sedih saat melakukan live streaming dan bercerita tentang keluarga barunya. Bahkan saat itu Luna sampai tak kuasa menahan air matanya.

Lucinta Luna Ngamuk Dimintai Bantuan Duit, Endingnya Mengandung Plot Twist

Instagram


"Ini apaan si gue baru live nangis-nangis cerita tentang keluarga baru gue liat DM minta-minta duit sama gue?" cetus Lucinta Luna pada postingannya tersebut.

Lucinta pun menyentil balik netter itu untuk banyak berusaha mendapatkan pekerjaan. "Bisa gak sih kalian coba belajar dari pengalaman banyak kok lapangan pekerjaan di sini," cetusnya.

Namun ada sebuah plot twist di ending pesan yang disampaikan oleh Lucinta. Kendati sempat marah hingga menasihati netter tersebut untuk mencari pekerjaan, Lucinta menunjukkan sikap tak terduga dengan tetap akan membantu netter itu. Nampak Lucinta meminta nomor rekening dari sang netter untuk dikiriminya uang.

Namun Lucinta juga mengisyaratkan jika ia tak ingin memberikan pertolongan serupa ke depannya. Ia menegaskan hanya akan membantu netter tersebut sekali ini saja.

"Yaudah sini sekali ini aja gue bantu minta norek lu tong?" pungkas Lucinta. Hingga kabar ini disampaikan, Lucinta belum menunjukkan atau mengumbar lagi soal bantuan yang ingin diberikannya tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait