Geser 'Moving' Yang Bertabur Bintang, 'Mask Girl' Juga Masuk Daftar TOP10 Netflix Di Dunia
Netflix
TV

Good Data Corporation melaporkan 'Mask Girl' naik ke posisi pertama, mendorong drama asli Disney+ 'Moving"'yang menduduki peringkat pertama minggu lalu harus puas turun ke posisi kedua.

WowKeren - Baru-baru ini menurut situs peringkat tontonan platform OTT global Flix Patrol pada 22 Agustus serial Netflix “Mask Girl” yang ditulis dan disutradarai oleh Kim Young Hoon meraih kesuksesan yang luar biasa. Pasalnya serial yang dibintangi oleh Nana itu berhasil menempati peringkat ke-4 dalam “TOP 10 di Netflix di Dunia” pada 21 Agustus.

Serial "Mask Girl" memulai kesuksesan box office globalnya dengan memuncaki tangga lagu di 8 negara, termasuk Korea, Indonesia, Malaysia, Filipina, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan Jepang. Drama ini juga menduduki puncak kategori drama topikalitas terintegrasi TV-OTT di Korea.


Bahkan laporan dari Good Data Corporation mengatakan pada 21 Agustus bahwa "Mask Girl" naik ke posisi pertama, mendorong drama asli Disney+ yang dibintangi oleh banyak aktor dan aktris ternama seperti Jo In Sung dan Han Hyo Joo "Moving" yang menduduki peringkat pertama minggu lalu harus puas turun ke posisi kedua.

Sedangkan dalam kategori VON yang mensurvei postingan dan komentar netizen, “Mask Girl” menempati posisi pertama. Serial yang diadaptasi dari webtoon ini sendiri bercerita tentang Kim Mo Mi, seorang pekerja kantoran yang merasa minder dengan penampilannya dan menjadi kepribadian internet bertopeng pada malam hari sampai rangkaian peristiwa naas yang tak terduga menimpa hidupnya.

Karakter utama dalam serial ini Kim Mo Mi diperankan oleh 3 aktris yakni Go Hyun Jung, Nana dan aktris pendatang baru Lee Han Byeol. Sementara itu aktor lain seperti Yeom Hye Ran dan Ahn Jae Hong juga berhasil menerima ulasan positif atas penampilan mereka yang mengesankan di serial yang dirilis pada 18 Agustus kemarin ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait