Selain Tiga Aktris Utama, Tarian Seksi Kim Mo Mi Jadi BJ di 'Mask Girl' Diperankan Model Seksi
Netflix
TV

Karakter utama Kim Mo Mi dalam serial 'Mask Girl' diperankan oleh tiga aktris berbeda dalam tiap tahap kehidupannya namun ternyata saat adegan menari ada sosok model seksi di balik topeng tersebut.

WowKeren - Serial Netflix terbaru "Mask Girl" yang mulai dirilis pada 18 Agustsu kemarin sukses mendapatkan sorotan. “Mask Girl” sendiri bercerita tentang Kim Mo Mi, seorang pekerja kantoran biasa dengan penampilan kompleks yang bekerja sebagai BJ penyiaran Internet dengan wajah tertutup topeng setiap malam, terjebak dalam insiden yang tidak diinginkan.

Karakter Kim Mo Mi diperankan oleh tiga aktris berbeda dalam tiap tahap kehidupannya dimana Kim Mo Mi pertama yang asli dimainkan dengan apik oleh aktris pendatang baru Lee Han Byul. Kemudian setelah terlibat kasus pembunuhan Kim Mo Mi melakukan operasi plastik dan tahap ini diperankan oleh Nana.


Selain Tiga Aktris Utama, Tarian Seksi Kim Mo Mi Jadi BJ di \'Mask Girl\' Diperankan Model Seksi

Instagram

Setelah menjalani hari-harinya di penjara, Kim Mo Mi yang sudah tak muda lagi kemudian diperankan dengan apik oleh Go Hyung Jung dengan transformasi penampilannya yang membuat pangling penonton. Namun mungkin tak banyak yang tahu jika karakter Kim Mo Mi saat menjadi Mask Girl yang sering menari di depan komputer bukanlah Lee Han Byul melainkan menggunakan body double yang dilakukan oleh model cantik Ji Ji An.



Selain Tiga Aktris Utama, Tarian Seksi Kim Mo Mi Jadi BJ di \'Mask Girl\' Diperankan Model Seksi

Instagram

Lewat akun Instagramnya, Ji Ji An membagikan momen di balik layar selama syuting "Mask Girl". "Latihan koreografi #Maskgirl yang dimulai pada bulan Januari tahun lalu sebagai peran dance Momi, dan akhirnya difilmkan pada bulan Agustus. Meskipun aku duduk di audisi, aku menangis karena aku tidak bisa berhenti menari.. Aku memiliki banyak pengalaman hebat selama setahun terakhir," tulis Ji Ji An.

Ji Ji An juga menyampaikan jika berat badanya turun banyak saat menjalani syuting "Mask Girl". "Terima kasih kepada kalian, aku turun 3-4KG dan turun 46-47kg. Aku kehilangan semua beban di dadaku dan wajahku seperti tengkorak. Sekarang berat badanku sudah kembali normal, namun lemak dada dan wajahku tidak mudah kembali. Tapi aku merasa sangat senang karena ditayangkan di Girl Mask dan menjadi topik," pungkasnya.

Sementara itu Ji Ji An adalah model berusia 30 tahun dan telah 4 tahun menekuni profesi tersebut. Dilhat dari akun media sosialnya @zizian_ber, Ji Ji An kerap menjadi model untuk iklan fashion hingga kerap membagikan hobinya bermain golf.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait