Lucinta Luna Nangis di Bandara dan Singgung Mental Health Usai Ramai Dihujat
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna baru menyelesaikan proyek syuting di Thailand dan berterima kasih pada semua anggota tim yang terlibat. Namun Lucinta tidak bisa menyelesaikan ucapan terima kasihnya karena ia tiba-tiba menangis.

WowKeren - Lucinta Luna kerap mencuri perhatian dengan tingkahnya yang sensasional. Hal ini tak jarang membuat Lucinta menerima kritik hingga hujatan dari netizen. Baru-baru ini, Lucinta menangis hingga menyinggung soal mental health alias kesehatan mental usai ramai dihujat.

Dalam video yang dibagikan ke Instagram pada Selasa (22/8), Lucinta tengah berada di bandara Phuket dan hendak terbang ke Bangkok. Ia mengaku baru menyelesaikan proyek syuting di Phuket dan berterima kasih pada semua anggota tim serta staf yang terlibat. Namun Lucinta tidak bisa menyelesaikan ucapan terima kasihnya karena ia tiba-tiba menangis.

"Aku tidak peduli pada apapun. Tapi aku sangat mencintai tim, staf..." ujar Lucinta dalam bahasa Inggris.

Lebih lanjut, Lucinta mengeluarkan sebuah pigora foto dan memandanginya sambil menangis. Namun Lucinta tidak menunjukkan foto siapa yang terpasang di pigora tersebut.


Lucinta Luna Nangis di Bandara dan Singgung Mental Health Usai Ramai Dihujat

Instagram/@lucintaluna_manjalita

"Terserah. Terserah kamu mau menganggapku bodoh, terserah kamu mau membantuku, terserah kamu mau bully aku. Tapi aku punya kekuatan dengan keluarga baruku. Aku syuting di sini dan merasa ada banyak orang yang mencintaiku," beber Lucinta.

Lucinta mengaku merasa seperti keluarga dengan semua orang yang terlibat dalam proyek syutingnya di Thailand. Di kolom caption, Lucinta menyinggung soal mental health. Lucinta juga menyatakan bahwa hujatan yang ia terima sudah tidak bisa ditoleransi lagi.

"Aku sedih dan dari sini aku banyak belajar dari orang orang yang kusayang bagaimana cara kita bisa mengatasi mental health , mendapatkan orang orang baru yang skrg sudah kuanggap FAMILY … dan semua kucurahkan dari hati lubuk paling terdalam tentang keadaanku situasiku kondisiku di negaraku sndiri," tulis Lucinta.

"Ternyata ada juga orang2 yang masih sayang sama aku dan merangkulku seperti keluarga kandung … salam cinta untuk semua … keadaanku untuk kali ini tentang hujatan kalian amat sangat tidak bisa di toleransi lagi," tambahnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait