Kim Jae Won Ngaku Seperti Mimpi Bisa Bintangi 'King The Land' Bareng YoonA-Junho
JTBC
TV

Dalam 'King The Land', Kim Jae Won memerankan salah satu kru King Air Lee Ro Won yang menaruh hati pada Oh Pyeong Hwa (Go Won Hee) teman Cheon Sarang (YoonA).

WowKeren - Nama aktor Kim Jae Won tengah mendapatkan sorotan usai bermain dalam drama "King The Land". Aktor kelahiran 2001 itu pun belum lama ini menyapa penggemar dengan melakukan pemotretan dengan majalah mode ELLE Korea dan berpose menawan membuat penggemar semakin terpikat akan pesonanya.

Dalam pemotretan tersebut Kim Jae Won terlihat mengenakan busana kasual seperti kaos dan celana pendek. Setelah pemotretan Kim Jae Won duduk dalam sesi wawancara dan bicara soal perannya di drama JTBC "King The Land" yang baru saja berakhir dimana dirinya memerankan salah satu kru King Air Lee Ro Won yang menaruh hati pada Oh Pyeong Hwa (Go Won Hee) teman Cheon Sarang (YoonA).

Kim Jae Won menyebut jika membintangi "King The Land" seperti sebuah mimpi baginya terutama karena beradu akting dengan YoonA dan Junho. "'King the Land' adalah karya yang seperti mimpi bagiku. Hanya bisa bersama senior YoonA dan Junho terasa seperti mimpi. Itu adalah salah satu atmosfer terhangat yang pernah aku alami. Ini adalah karya yang telah distimulasi secara positif," katanya.

Selain itu Kim Jae Won mengungkapkan perasaannya tentang peran dan karya tersebut. “Sutradara terus berkonsultasi dengan aktor untuk adegan yang lebih baik, dan alih-alih memberikan jawaban, dia membuka situasinya. Itu adalah suasana di mana kau bisa bebas sebanyak yang kau inginkan selama kau tidak menyimpang dari peranmu," tambahnya.

Sedangkan saat ditanya apakah memiliki kekhawatiran saat menantang akting, Kim Jae Won menjawab, "Awalnya, aku hanya sibuk menghafal dialognya, namun akibatnya, akting aslinya tidak keluar. Aku merasa bahwa aku menemukan jalanku sendiri setiap kali aku membuat karya baru, dan aku percaya bahwa aku benar-benar meningkat. Aku tidak bisa menahannya. Itu sudah terjadi. Jangan terlalu lama menyimpan masalah. Masa lalu telah berlalu, jadi menurutku adalah bijaksana untuk mengubah masa depan." Sementara itu Kim Jae Won dipastikann akan kembali ke layar kaca dengan serial Netflix "Hierarchy" sebagai Kim Rian.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait