Style Kontras Kim Jae Won di Jumpa Pers 'Hierarchy' Jadi Bahan Gosip
Naver
TV

Kim Jae Won mengusung style dengan warna kontras dari pemain 'Hierarchy' lainnya. Banyak yang menggoda aktor drama 'King the Land' itu tidak membaca grup chat.

WowKeren - "Hierarchy" tinggal hitungan hari akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi menggelar jumpa pers yang dihadiri jajaran pemain utama seperti Roh Jeong Eui, Lee Chae Min, Kim Jae Won, Ji Hye Won dan Lee Won Jung pada Senin (3/6).

Dalam jumpa pers itu, Jae Won mengusung style dengan warna kontras dari pemain "Hierarchy" lainnya. Sang aktor mengenakan kaus, jas hingga celana serba putih. Padahal, Chae Min cs kompakan memakai style serba hitam.

Style kontras Jae Won di jumpa pers "Hierarchy" ini langsung menjadi bahan gosip warganet. Banyak yang menggoda aktor drama "King the Land" itu tidak membaca grup chat sehingga tidak tahu kalau Jeong Eui cs janjian pakai serba hitam.

"Jaewon kamu ga baca grup ya?[sic!]," tulis seorang warganet. "Jaewon kenapa putih sendiri wkwkwkw[sic!]," tambah yang lain. "Keliatan bgt yg pakek dress code nya paling beda ga punya pasangan[sic!]," sahut warganet lainnya.

Style Kontras Kim Jae Won di Jumpa Pers \'Hierarchy\' Jadi Bahan Gosip

Source: Naver

"Kim Jaewon!! Kamu pasti nggak baca grup yaah?? Ngaku nggakk!![sic!]," imbuh lainnya. "Dia emang sengaja biar kelihatan paling mentereng[sic!]," lanjut warganet lain. "Sengaja ga dikasi tau sepertinya[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, "Hierarchy" menceritakan kisah para murid di Jooshin High School. Sekolah itu didirikan oleh konglomerat papan atas Korea Jooshin Group dan hanya dihadiri oleh anak-anak yang "dipilih" sejak lahir.

Dalam "Hierarchy", Jeong Eui berperan sebagai Jung Jae Yi yang merupakan putri tertua dari Jaeyul Group, yang memiliki hubungan saingan dengan Jooshin Grup. Wanita cantik itu juga adalah ratu SMA Jooshin yang tak terbantahkan.

Sedangkan, Chae Min menjadi Kang Ha, murid pindahan yang menyembunyikan rahasia di balik senyum cerahnya. Selanjutnya, Jae Won menjadi Kim Ri Ahn, pewaris Grup Jooshin dan siswa peringkat teratas di Jooshin High School.

Sementara itu, "Hierarchy" akan tayang mulai 7 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait