Lee Chae Min & Kim Jae Won Punya Kepribadian Berbanding Terbalik di 'Hierarchy'
Instagram/l.c.m____/rlawodnjs_
TV

'Hierarchy' menceritakan kehidupan para siswa di Jooshin High School, salah satu sekolah paling bergengsi di Korea Selatan. Drama ini akan dirilis mulai 7 Juni mendatang.

WowKeren - Lee Chae Min dan Kim Jae Won menjadi bintang tamu di program YouTube "Jewelry Box" pada Selasa (28/5). Kedua aktor muda ini datang untuk mempromosikan drama terbaru mereka bertajuk "Hierarchy" yang akan segera dirilis Netflix.

Dalam kesempatan itu, Chae Min dan Jae Won mengungkap kalau mereka bakal memerankan kepribadian yang berbanding terbalik di "Hierarchy". "Di drama itu, akulah yang (punya kepribadian). Sedangkan, Chae Min yang hangat," tutur Jae Won.

Padahal, di dunia nyata, Chae Min justru memberikan kesan dingin. Sedangkan, Jae Won tampak seperti cowok yang hangat. "Kalau Chae Min adalah pria tampan yang dingin. Jae Won adalah pria tampan yang hangat," tutur MC "Jewelry Box" saat mengamati kedua aktor itu.

MC "Jewelry Box" lanjut berkata, "Kalau Chae Min adalah pria tampan kota berdarah dingin. Kamu (Jae Won), punya tatapan yang melelehkan semuanya. Kita seharusnya tidak memiliki dua pria tampan. Permata ganda terlalu berlebihan."


Lee Chae Min & Kim Jae Won Akui Kepribadian Kontras di \'Hierarchy\'

Source: YouTube

Setelah itu, Jae Won dan Chae Min juga membeberkan sinopsis "Hierarchy". "Di sekolah tempat 0,01 persen kelas atas teratas bersekolah. Ada sistem peringkat di sana. (Untuk setiap peringkat) Warna dasinya berbeda-beda," tutur Jae Won.

Menurut Jae Won, siswa kelas atas di "Hierarchy" memakai dasi warna merah. Sedangkan, murid pindahan mengenakan warna biru. Chae Min menambahkan, "Ada peraturan dan ketentuan di sekolah. Seorang murid pindahan yang penuh misteri datang ke sekolah."

Kedatangan murid pindahan itulah yang nantinya memicu konflik di antara siswa dalam drama "Hierarchy". "Ada banyak hal yang terjadi di awal drama ini," tutur Chae Min.

Sementara itu, "Hierarchy" menceritakan kehidupan para siswa di Jooshin High School, salah satu sekolah paling bergengsi di Korea Selatan. Drama yang juga dibintangi Roh Jeong Eui ini akan dirilis mulai 7 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait