Gemasnya Ameena Manja Minta Raul Lemos Cium Pipinya, Kris Dayanti Ikutan Heboh
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Ameena putri Aurel Hermansyah dan Raul Lemos makin lengket. Terbukti, Ameena kini kerap mencari Raul dan meminta suami sang nenek, Kris Dayanti itu untuk mencium pipinya.

WowKeren - Ameena putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menjadi idola baru di hati masyarakat Tanah Air. Ameena mengantongi banyak penggemar berkat wajah cantik dan tingkah lucunya. Sebagai anak dan cucu pertama, Ameena begitu disayang oleh keluarga besarnya.

Kedekatan Ameena dengan suami sang nenek, Kris Dayanti (Krisdayanti), Raul Lemos juga tak kalah disorot. Meski Raul adalah ayah sambung Aurel Hermansyah, tetapi suami KD itu begitu menyayangi Ameena dengan tulus.

Raul bahkan kerap merindukan Ameena ketika mereka sedang jauh. KD belakangan ini juga membongkar tingkah-tingkah lucu Ameena yang membuat Raul semakin sayang. Diungkap KD lewat wawancara terbaru, Ameena sudah semakin lengket dengan Raul.

Bocah satu tahun itu bahkan sudah bisa meminta Raul untuk mencium pipinya. Ameena juga begitu pintar kala memanggil Raul dengan sebutan Avo. KD pun terdengar sangat antusias kala menceritakan momen gemas Ameena dengan sang suami.


"Raul kan memang suka banget kan anak kecil segala macem. Soalnya Ameena sekarang sudah bisa bilang Avo Avo gitu kakek kakek, suruh cium pipinya. Jadi mungkin Raul tambah lagi jiwa, kedekatannya dengan Ameena semakin luar biasa. Tambah bertumbuh, tambah pinter," cerita KD sambil tertawa kepada awak media di kawasan Jakarta kemarin, Kamis (24/8).

Sementara itu, KD belum lama ini juga menceritakan sisi lain sang suami yang tak banyak diketahui orang. Meski Raul terlihat seperti sosok yang tegas, tetapi hati dan pribadi suami KD itu ternyata sangatlah lembut.

"Raul itu adalah filosofi orang yang di dalamnya rainbow, tapi hati rinto. Lembut banget hatinya, walaupun perawakannya kesar, karena memang orang Timur ya yang shape-nya itu kayaknya tegas, berpower tapi hatinya lembut sekali," terang KD di acara "FYP" Trans 7, Kamis (28/8).

KD menambahkan sang suami adalah sosok yang begitu menyayangi anak-anak. "Bukan gak pernah marah, sering marah tetapi dia substansi kalau marah. Jadi sesuai dengan kapasitasnya dia, menegur segala macem. Tapi kalau sama anak-anak lembutnya luar biasa," tutur KD.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait