Min Hyo Rin Istri Taeyang BIGBANG Pamer Toilet Cantik Sambil Bagi Trik Make-Up Awet Muda
Instagram/hyorin_min
Selebriti

Dari toilet cantiknya di rumah, Min Hyo Rin istri Taeyang BIGBANG berbagi tutorial hingga trik agar tampak awet muda dengan riasan natural. Bintang film 'Sunny' itu juga punya preferensi riasan natural.

WowKeren - Istri Taeyang BIG BANG, Min Hyo Rin memamerkan penampakan toilet cantiknya. Bintang film "Sunny" itu juga berbagi tutorial make-up agar tampak awet muda.

Belum lama ini, YouTube VOGUE Japan membagikan video tutorial make-up Hyo Rin. Aktris cantik itu berada di toilet alias powder room dengan warna terang. Interiornya dipermanis dengan vas berisi bunga pada sudut ruangan.

Sebelum masuk ke riasan, Hyo Rin memakai perawatan wajah dulu karena kulitnya yang sensitif. Secara khusus, ibu satu anak itu ingin agar wajahnya merona.

"Selanjutnya, menurutku merona adalah yang paling penting. Aku menggunakan produk Chanel untuk memerah pipiku. Ini krim," kata Hyo Rin.

Menggunakan blush di bagian awal, Hyo Rin menjelaskan, "Faktanya, banyak orang memakai blush di akhir, tapi aku ingin segera terlihat hidup jadi aku merias pipiku sedikit lebih awal."

Kemudian Hyo Rin memberikan trik khusus yakni menyesuaikan riasan dengan baju pada hari itu. Jika ingin tampil rapi dan bersih, dia akan menggunakan warna coral dan pink. Ada pula hari-hari ia ingin tampil mencolok.


Min Hyo Rin Istri Taeyang BIGBANG Pamer Toilet Cantik Sambil Bagi Trik Make-Up Awet Muda

Source: YouTube

"Pada hari-hari ketika saya ingin menggunakan lipstik merah, aku menaruh sedikit lipstik di pipiku dan mengetuknya di bagian akhir. Aku juga mengaplikasikannya di ujung hidung dan di bawah dagu untuk menciptakan tampilan yang harmonis," terangnya.

Untuk bagian mata, Hyo Rin memakai warna peach dan pink untuk hasil natural. Aktris kelahiran 1986 itu mengaku suka terlihat gadis meski sudah menjadi ibu.

"Menurutku tampil natural adalah yang terbaik. Kamu memakai riasan tapi tidak terlalu kentara… Sesuatu yang membuatmu terlihat spesial dan girly, meski aku bukan gadis lagi," ujar Hyo Rin.

Karena suka hal-hal berkilau Hyo Rin tidak melewatkan eyeshadow berkilau. Menurutnya, dengan eyeshadow berkilau, wajahnya bisa lebih segar dan polos.

Begitu selesai make-up, Hyo Rin menutup tutorialnya dengan berkata, "Aku harap ini membantu orang-orang yang juga menyukai riasan natural. Terima kasih telah mengunjungi ruang riasku hari ini. Aku berharap dapat bertemu kalian di tempat yang lebih baik lain kali."

Sementara itu, Hyo Rin menikah dengan Taeyang pada tahun 2018 lalu. Setelah beberapa tahun menikah, pasangan ini dikaruniai nseorang putra pada 2021.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait