Haechan NCT Diprotes WayV Gegara Singgung Adegan Ciuman Winwin
Facebook/NCT.smtown
Selebriti

Haechan NCT sampai diprotes oleh WayV ketika menyinggung adegan ciuman Winwin di drama Tiongkok yang dibintanginya kala kumpul untuk latihan baru-baru ini.

WowKeren - Interaksi Haechan dan Winwin yang muncul baru-baru ini berhasil membuat para penggemar gemas. Keduanya berbincang di Instagram Live ketika NCT full member berkumpul untuk latihan konser "NCT NATION: To The World".

Haechan pada awalnya mendorong Winwin ketika muncul bersama member lain. Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu mengaku ingin mewawancarai Winwin sendirian.

"Ini sulit banget untuk ketemu pria ini. Kebanggaan NCT, Dong Sicheng," ucap Haechan mengungkapkan nama asli Winwin.

"Kamu syuting drama, kan? Siapa yang paling kamu kangenin di antara member NCT? Ah, selain WayV," tanya Haechan. "Kalau gitu aku memilih Haechan yang lagi ada di sebelahku," ucap Winwin yang sukses membuat Haechan girang dan memeluk salah satu hyung-nya itu.

Idol bernama asli Lee Donghyeok ini langsung menyinggung mengenai adegan ciuman Winwin. Idol kelahiran tahun 1997 itu berujung malu dan meninggalkan Haechan menolak menjawab.


Kocaknya, Xiaojun mewakili WayV berujung memprotes ke Haechan. Pasalnya, mereka didului untuk menyinggung adegan ciuman Winwin di drama.

"Kamu kan syuting adegan ciuman, baiamana itu? Apa kamu menikmati syuting dramanya?" tanya Haechan kepo. "Tunjukkan, tunjukkan," seru Hendery. "Oke, terima kasih," ucap Winwin menghindari pertanyaan. "Apaan," kata Haechan. "Kami belum bahas itu, tapi kamu udah bahas duluan. Kami mau bahas itu," sahut Hendery.

Momen Haechan dan Winwin ini membuat para penggemar gemas bukan main. Tidak sedikit yang tak habis pikir dengan sifat jail Haechan ke para member.

"Udh feeling kenapa dia milih interview winwin pasti ujung"ny mau diroasting πŸ˜‚πŸ˜‚," kata salah seorang penggemar. "Sudah kuduga, pasti dia gak bakalan diem aja 🀣😭," ucap lainnya. "Haechan kalo ga cengcengin member meriaankk wkwkkwkkk," beber lainnya. "Udah gue duga. BAKAL DI CENG CENG IN AMA BOKEM NCT win😭🀣🀣," sahut lainnya.

Februari lalu, interaksi Haechan dan Winwin dari fancall penggemar sudah membuat gemas. Keduanya saling mereaksi video masing-masing yang viral di media sosial.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait