Dipandu Leeteuk SuJu, Survival Show 'Fan Pick' Tampilkan Trainee K-Pop Dari India Hingga Iran
Instagram/fanpick_official
TV

Episide perdana program survival show 'Fan Pick' bakal tayang pada 30 Agustus mendatang. Program yang bertujuan memproduksi idol global itu akan tayang di MBC M setiap hari Rabu.

WowKeren - Program survival show selalu ramai dinantikan penggemar K-Pop. Grup jebolan survival show seperti WANNA ONE hingga ENHYPEN memiliki banyak penggemar hingga meraih kesuksesan besar. Oleh sebab itu banyak agensi hiburan dan perusahaan penyiaran yang menayangkan program survival show mereka sendiri.

Terbaru, MBC mengumumkan program survival show "Fan Pick". Program ini disebut sebagai proyek pembuatan idola global dan akan dipandu oleh Leeteuk Super Junior.

Nantinya, "Fan Pick" akan menampilkan 17 trainee K-Pop. Tujuh orang berasal dari Korea, sedangkan sisanya dari berbagai belahan dunia.

Beberapa trainee berasal dari Jepang, Hong Kong serta Tiongkok. Lalu ada juga yang datang dari Prancis, India, hingga Vietnam. Yang menarik, "Fan Pick" turut menampilkan trainee asal Iran bernama Shayan serta trainee India bernama Dee.

Survival Show Baru MBC \'Fan Pick\' Tampilkan Trainee K-Pop Dari India Hingga Iran

Twitter/@mbcm_fanpick


Dalam profilnya, Shayan lahir pada 1 Juli 2002 menyebut Suga BTS sebagai panutannya. Shayan juga berbicara setidaknya dalam empat bahasa, termasuk Korea dan Inggris.

"Halo semuanya, aku Shayan. Aku sangat senang bisa berada di sini sebagai peserta. Tolong dukung kami. Terima kasih," ujar Shayan dalam video perkenalannya.

Shayan agaknya menjadi trainee pria pertama asal Iran yang diperkenalkan di survival show K-Pop. Pada 2021 lalu, seorang trainee wanita bernama Noura sempat diperkenalkan sebagai peserta survival show "rookie_find" yang akhirnya dibatalkan.

Sementara itu, Dee memamerkan suaranya yang manis dalam video perkenalannya. Ia menyanyikan lagu "Way Back Home" milik Shaun.

"Bagiku, penggemar selalu memiliki tempat spesial di hatiku dan mereka bagaikan rumah untukku. Jadi aku akan menyanyikan lagu spesial untukmu," tutur Dee dalam bahasa Inggris sebelum mulai menyanyi.

Di sisi lain, "Fan Pick" akan tayang perdana pada 30 Agustus mendatang. Jangan lupa menonton "Fan Pick" di MBC M setiap hari Rabu ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait