Penampilan Glamor Lesti Kejora dengan Busana Singset Dipuji Abis-abisan
Instagram/lestikejora
Selebriti

Lesti Kejora pajang foto dirinya dengan kenakan busana serba hitam yang dipadupadankan dengan nuansa gold. Penampilan Lesti Kejora yang terlihat begitu mahal ini langsung ramai menjadi sorotan.

WowKeren - Penyanyi fenomenal Lesti Kejora tak ada habisnya menjadi sorotan publik. Segala hal mengenai Lesti seakan miliki daya tarik tersendiri untuk terus dikulik dan diikuti. Baik mengenai kehidupan rumah tangganya maupun pennampilannya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia memajang fotonya seorang diri di laman Instagram pribadinya. Dalam penampilannya kali ini, Lesti terlihat sedikit beda dari biasanya.

Ia tampil kenakan busana serba hitam yang diberi sentuhan nuansa gold pada aksesoris pada bagian pinggangnya. Lesti memakai atasan singset di bagian perut serta model hijab simpel dimasukkan dalam bajunya.

Begitu pula dengan makeup Lesti yang sedikit bold pada bagian pipi dan bibirnya. Dalam keterangan foto, Lesti menjelaskan bahwa penampilan glamornya ini untuk mengisi ulang tahun sebuah acara televisi swasta.


Tak ayal, postingan Lesti tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang dibuat terkesima hingga lemparkan pujian tiada henti untuk ibu satu anak tersebut.

"Masya allah keluar daro zona aman neh unaaaa kerennnnn you are rock," komen seorang netter. "Unaaaa... munduran dikit dong... cantik manis dan keren," puji yang lain. "Best una😍😍style nya gk pernah gagal❤️ MasyaAllah TabarakaAllah," sambung lainnya.

"Masya Allah tabarakallah kirain tadi siapa koq mirip boneka Barbie .taunya bunda nya Abang," tambah yang lain. "Masya Allah tàbarakallah unaa istri papa b unna ny abang cantik pisan sholehah sehat selalu sama papa dan abang makin brsinar trang Aamiin ya rabb," sahut lainnya. "Masya Allah Unna syantik kali ah Looks so beautiful and stunningly gorgeous," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait