Tampil Beda, Make Up Kalem Natasha Rizky Kini Jadi Lebih Cetar Dari Biasanya
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Penampilan Natasha Rizky terus jadi sorotan, terlebih sejak ia menyandang status sebagai single mom. Kali ini make up Natasha Rizky terlihat beda dari biasanya, terutama pada bagian bibirnya. Seperti apa?

WowKeren - Hal yang kerap jadi perbincnagan dari seorang publik figur tak lain adalah penampilan. Kendati demikian, banyak dari mereka yang berlomba-lomba tampil fashionable. Sekalipun mereka yang sudah berhijrah, tampak tetap modis dalam memadumadankan busana seperti aktris cantik Natasha Rizki (Natasha Rizky) atau biasa disapa Caca.

Sebelumnya, keberadaan Caca sendiri makin banyak diperhatian oleh sebagian publik sejak rumah tangganya dengan presenter kocak Desta berakhir. Segala hal mengenai Caca kini seakan miliki daya tarik tersendiri untuk terus diikuti.

Termasuk penampilan Caca yang tetap syar'i meski ujian hidup menghampirinya. Begitulah make up Caca yang kerap terlihat kalem bahkan sering kali perlihatkan wajah tanpa riasan.

Hanya saja baru-baru ini di Instagram Story-nya ia tampak beda dari biasa. Caca dibalut make up lebih cetar dengan lipstik warna gonjreng alias merah menyala. Ia tersenyum manis foto bareng Laudya Cynthia Bella.


Photo-INFO

Intagram Story-Penampilan Natasha Rizki Lebih Cetar Dari Biasanya

Ditelisik dari Instagram resmi bisnis Bella, ia mengajak serta Caca menjadi brand ambassador dari produk fashion miliknya. Selain digaet Bella, Caca juga digandeng oleh pengusaha skincare dari brand lokal milik Shandy Purnamasari, istri Juragan 99.

Sementara itu, hubungan Caca dengan Desta diketahui sampai saat ini masih baik-baik saja. Meski keduany sudah berpisah namun hubungan keduanya tak jauh beda seperti Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Bahkan Caca sempat liburan bareng dengan Desta bersama ketiga anaknya ke luar negeri. Namun tak hanya mereka, saat itu terlihat pula ibunda dari Caca yang menemani mereka.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait