Shin Se Kyung-Lee Jun Ki Goda Fans Dengan Pemotretan Mesra Jelang Tayang 'Arthdal Chronicles 2'
Instagram
TV

Secara khusus pertemuan antara Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung telah memicu ketertarikan yang kuat dalam 'Arthdal Chronicles: The Sword of Aramoon' dan sebelum itu berpose bersama menampilkan pesona unik mereka.

WowKeren - Memberikan penggemar sedikit gambaran chemistry apik di drama “Arthdal Chronicles: The Sword of Aramoon” mendatang, dua pemeran utamanya Shin Se Kyung dan Lee Jun Ki tampil bersama dalam sebuah pemotretan. Drama tvN ini sendiri akan tayang perdana pada 9 Septembe mendatang dan merupakan kelanjutan dari serial “Arthdal Chronicles” yang menggambarkan mitos Arthdal, di mana pemilik pedang menulis takdirnya, dan legenda Tagon, Eunsom, Tanya, dan Taealha yang saling terkait, berlatar di tanah kuno Arth.

Secara khusus pertemuan antara Lee Jun Ki (Eunsom, Saya) dan Shin Se Kyung (Tanya) telah memicu ketertarikan yang kuat pada “The Sword of Aramoon". Namun sebelum itu keduanya berpose bersama menampilkan pesona unik mereka dalam majalah Allure edisi terbaru sehingga meningkatkan antusiasme penonton.


Dalam fotonya Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung yang berdiri hanya berjarak satu langkah, bertukar tatapan dalam. Pakaian hitam anggun mereka memancarkan daya tarik yang melampaui kegembiraan, mengisyaratkan getaran emosi yang halus. Di foto lain di mana warna putih dan abu-abu menciptakan suasana yang kontras, mereka memancarkan chemistry yang mirip dengan sepasang kekasih, yang berpelukan erat.

Chemistry serta visual keduanya ditambah dengan suasana yang sempurna, membuat orang bertanya-tanya tentang sinergi yang akan diciptakan Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung dalam “The Sword of Aramoon”. Yang terpenting, reuni Eunsom (karakter Lee Jun Ki) dan Tanya (karakter Shin Se Kyung) sangat diantisipasi dalam drama membuat penampilan mereka semakin dinantikan. Apalagi keduanya adalah pemeran baru di sequel drama ini menggantikan Song Joong Ki dan Kim Ji Won dari season pertamanya.

Sementara itu "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramoon" akan berlatar sekitar delapan tahun kemudian dari musim pertama. Selain Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung , drama ini masih akan dibintangi oleh Jang Dong Gun dan Kim Ok Vin mengulangi peran mereka. Syuting dimulai pada 23 Agustus 2022 dan berlangsung di Pulau Jeju dan berakhir pada 2 Mei 2023.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait