Luna Maya Rayakan Ultah ke-40 Bareng Maxime Bouttier, Hadiah Lebih Awal Bukti Cinta Sejati
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya merayakan ulang tahunnya ke-40 pada 26 Agustus. Di momen spesial itu, terkuak jika Luna sudah mendapatkan hadiah lebih awal dan cukup spesial dari Maxime Bouttier.

WowKeren - Luna Maya merayakan ulang tahunnya ke-40 pada hari ini (26 Agustus). Di momen spesial itu, Luna membagikan video dirinya yang tampil cantik dengan body goals menawan.

"Cherishing tranquil moments at this beautiful hotel on the eve of my birthday 🎈🏨 #PreBirthdayBliss” @fscasablanca #fourseasonscasablanca," ujar Luna. "Basking in the golden hues of a Casablanca sunset 🌅🇲🇦 #SunsetMagic" @fscasablanca #fourseasons #fscasablanca."

Instagram

Luna Maya Pamer Body Goals di Ultah ke-40

Tak alergi dengan bertambahnya usia, Luna justru menebar aura positif. Tak cuma itu, Luna tampak tersenyum manis dan pamer love sign pada seseorang yang merekam dirinya. Kuat dugaan kalau Luna merayakan ulang tahunnya di pantai bersama Maxime.

Instagram

Luna Maya Pamer Love Sign Buat Sosok Diduga Maxime


Tak cuma itu, terkuak pula kalau Luna sebelunya juga sempat pergi bersama Maxime dan mendapat hadiah lebih awal dari aktor muda itu. Bukan dalam bentuk barang, Maxime rupanya menyanyi diiringi band dan membuat Luna tersipu malu. Perhatian Maxime terhadap Luna ini bak membuktikan soal cinta sejati keduanya meski terpaut usia 10 tahun.

Sementara itu, Luna berencana menggelar acara spesial ulang tahun di Bali bersama keluarga dan orang dekat. Maxime juga agaknya bakal hadir di acara tersebut.

Bersamaan dengan itu, muncul rumor kalau acara tersebut juga akan menjadi momen pertunangan Luna dan Maxime. Namun menanggapi hal itu, Luna menyangkal tegas.

"Ulang tahun, ulang tahun, jangan ngarang. Saya tidak percaya yang namanya proses kilat," katanya. "Belum (ketemu keluarga Maxime)."

Masih terkait ulang tahun Luna, sejumlah rekan artis juga sudah memberikan ucapan selamat. Diantaranya Nia Ramadhani, Anya Geraldine dan Ayu Dewi.

"HAPPIEST BDAY KAKAK UNAAA KUU❤️❤️❤️," seru Nia. "Happy birthday kakak luvvv ❤️❤️❤️ bahagia selalu sayangku," kata Anya. "HAPPY HAPPY HAAAPPPYYYYYYY U DAAAAAAY !! Stay Bezt Stay Happy Stay Beauty Stay U !Have a bless one Queen of Moon,Lav U Always😘😘😘," tutur Ayu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait