Luna Maya Dapat Ucapan Ultah Langsung dari Maxime Bouttier, Reaksi Kaget Disorot
Instagram/lunamaya/bouttier_maxime
Selebriti

Luna Maya tengah bersama dengan Maxime Bouttier dan beberapa orang lain yang bak sedang bersiap untuk foto bersama, namun endingnya menggemaskan kala mereka justru menyorakkan ucapan ultah.

WowKeren - Luna Maya dan Maxime Bouttier semakin tak sungkan lagi untuk menunjukkan kedekatan mereka di hadapan publik. Meski belum mengkonfirmasi kabar pacaran, namun beberapa kali Luna terlihat akhirnya memajang foto bersama Maxime. Salah satunya yakni saat Luna berpose manis dengan tersenyum lebar dan merangkul Maxime.

Momen serupa kembali dibagikan Luna baru-baru ini. Namun bukan hanya berdua, mereka terlihat sedang bersama-sama dengan banyak orang lain diduga tim atau kru syuting.

Nampak Luna dan Maxime bak menjadi center dengan berdiri berdua di bagian tengah di antara yang lainnya. Luna tampil cantik memakai baju hitam dan celana panjang cokelat. Sementara di sisinya berdiri Maxime yang juga mengenakan kaus lengan pendek berwarna hitam juga dengan celana cream.

Saat itu mereka terlihat kompak menghadap ke arah kamera bak sedang bersiap untuk difoto. Namun tak lama setelahnya justru mereka semua termasuk Maxime kompak menyorakkan ucapan selamat ultah kepada Luna yang kini genap berusia 40 tahun pada 26 Agustus ini. Mereka pun beramai-ramai menoleh dan dengan tawa riang menunjuk Luna si "birthday girl di momen tersebut.

"Happy birthday kak Luna," seru mereka semua juga Maxime Bouttier untuk Luna Maya secara bersamaan.


Luna Maya Dapat Ucapan Ultah Langsung dari Maxime Bouttier, Reaksi Kaget Disorot

Instagram

Momen tersebut kemudian dibagikan oleh para fans yang gemas dengan kemunculan Luna dan Maxime ini lagi. Tentu saja para fans atau shipper Luna dan Maxime ini dibuat gemas dengan ekspresi Luna yang bak malu-malu hingga full senyum mendapatkan ucapan ultah yang manis tersebut.

Namun ada juga momen lain yang tak kalah bikin salfok dan cukup ramai disorot. Tepatnya yakni saat Luna bereaksi melotot bak kaget sesaat setelah Maxime ikut memberikan ucapan ultah secara langsung tersebut. Banyak fans yang kemudian menggoda hingga membuat dugaan jika Luna kaget dengan panggilan dari Maxime yang ikutan memanggilnya kak Luna seperti yang lain. Beragam reaksi manis pun berhamburan lagi untuk satu momen interaksi gemas Luna dan Maxime ini.

"Luna said sambil melotot..kok kak luna sii," seloroh akun @sh*******d ngakak. "Duuuuuhhjh gemeeesssshnyaaaa... Itu Luna kaya bilang ke max 'kok kak Luna" gitu bukan siiih?," tanya akun @ar*********i. "Luna be like, 'Koq kak Luna sih...', happily ever after untuk kalian @lunamaya , @bouttier_maxime , Allah SWT memberkahi selalu. Aamiin ya, Robbal Alaamiin," sahut akun @dy*********v.

"Gini aja udah bahagia. Mbak moon tatapannya bikin meleleh. Mas nya ketawanya juga renyah bgt. keliatan berdua sama-sama happy," sedang ungkap akun @pu***********3. "Cute..di suprise in sm babang maxim + team..pura2 photo..lgsg ucapan happy birthday..Happy birthday Luna Maya semoga apa yg di impikan terwujud semua.Amin," sedang jelas akun @na**********n. "Bahagia gue liat Luna bisa senyum lebar gitu," timpal akun @ca*******8.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait