Luna Maya Bikin Maxime Bouttier Khawatir Saat Ajak Main Petak Umpet, Endingnya Gemesin!
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya terlihat tak jaim saat betingkah kocak di hadapan Maxime Bouttier. Netter pun ikut terbawa perasaan dan gemas sendiri saat melihat kemesraan keduanya di unggahan Maxime.

WowKeren - Luna Maya tengah berbahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada hari ini, Sabtu (26/8). Di ulang tahunnya kali ini, kebahagiaan Luna semakin bertambah karena kehadiran salah satu orang spesial dalam hidupnya, Maxime Bouttier. Meski belum mengkonfirmasi kabar pacaran, namun publik yakin jika keduanya memang tengah menjalin hubungan asmara.

Melalui Instagram pribadinya, Maxime memberikan ucapan selamat untuk Luna seraya mengunggah video kocak sang aktris. "Happy birthday @lunamaya. I can only give the best wishes for this lovely person. (Selamat ulang tahun @lunamaya. Saya hanya bisa memberikan doa terbaik untuk orang cantik ini)," tulis Maxime dalam keterangan unggahannya.

Dalam video yang dibagikan, Luna dan Maxime terlihat seperti berada di lorong hotel. Maxime yang berdiri agak jauh dari Luna lantas memanggil sang aktris agar mendekat padanya.

Mengejutkannya, Luna memang langsung menghampiri Maxime, namun cara berjalannya yang sedikit melebarkan kaki dan menundukkan badan sukses mengundang tawa. Belum lagi ekspresinya yang dibuat seceria mungkin dengan membuka mulutnya lebar seolah sedang tertawa.

Luna Maya Bikin Maxime Bouttier Khawatir Saat Ajak Main Petak Umpet, Endingnya Gemesin!

Instagram Story


Sontak saja hal itu membuat Maxime ikut terbahak. Belum sempat tiba di hadapan Maxime, Luna langsung berbalik arah dan pergi ke lorong lain. Maxime mengira jika Luna hanya akan mengerjainya sebentar dan kemudian keluar dari tempat persembunyiannya.

Namun setelah ditunggu beberapa waktu, Luna tak juga menampakkan dirinya. Maxime yang tadinya tertawa langsung mengumpat dan menghampiri Luna. Terdengar dari suaranya, ia tampak khawatir seolah Luna akan menghilang dari sana.

Ketika dihampiri, Maxime semakin dibuat terkejut karena dikagetkan oleh Luna. Perempuan asal Bali itu langsung tertawa sambil mengarahkan kamera ponselnya ke Maxime. Maxime yang melihat jika Luna ada di sana kembali menguarkan tawanya, begitu pun dengan Luna yang tertawa lebar.

Melihat kelucuan Luna dan Maxime, netter seketika dibuat baper. Mereka gemas dengan keduanya dan membanjiri pasangan tersebut dengan doa baik.

"Luna ini bener2 gak jaim ya orangnya, depan pacarpun dia gak takut kelihatan jelek, emang dasarnya cantik, cantik aja, no makeup atau makeup natural malah makin kelihatan cantik dan awet mudanya. Happy Birthday buat my queen, doa yang terbaik sama Maxime ya ♥️," komentar netizen. "Kocak Luna, sukaa... maxime sdh khawatir aja Luna ngak nongol2 so sweet😍😍😍," ujar lainnya. "Hem aku hanya bisa memberikan doa terbaik untuk orang cantik ini 👏👏👏 azeeg," sahut akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait