Visual Vampir Kim Soo Hyun di Event Baru Dibahas
TV Report
Selebriti

Penampilan Kim Soo Hyun kala menghadiri event baru belakangan ini berujung menjadi pusat perhatian sampai dibicarakan di komunitas online oleh Knetz karena sulit dipercaya.

WowKeren - Kim Soo Hyun membuat terpikat atas kemunculannya di acara pembukaan toko jam tangan dari brand ternama pada Jumat (25/8). Ia tampil menwan berbalut gaya semi formal.

Soo Hyun mengenakan kaos hitam polos dipadukan dengan setelan jas warna senada. Jam tangan mewah warna oranye memberikan kesan tidak monoton dan stylish untuk gaya Soo Hyun.

Penampilan Soo Hyun ini berujung menjadi perbincangan ramai di komunitas online. Knetz mengaku dibuat tidak percaya dengan visual aktor kelahiran tahun 1988 itu.

penampilan Kim Soo Hyun di acara terbaru

Sumber: Instiz


Soo Hyun dikatakan bak sama sekali tidak menua pada foto-foto terbarunya. Ia dirasa masih sama seperti ketika berusia 20 tahunan meski kini sudah 35 tahun. Banyak Knetz yang mengatakan kalau Soo Hyun masih sama dengan karakternya di drama "My Love from the Star".

Kim Soo Hyun di drama \

Sumber: SBS

"Standarku, orang dua teratas yang tidak menua adalah IU dan Kim Soo Hyun," seru salah seorang penggemar di Instiz. "Dia sangat tampan," kata lainnya. "Dia masih Do Min Joon," ungkap lainnya.

"Bukankah dia hanya alien di poin ini?" ucap lainnya. "Dia bikin aku menikahinya. Aku penasaran siapa yang akan dia nikahi...," ungkap lainnya. "Wow, dia masih terlihat sama dengan saat dia di My Love from the Star...," beber lainnya. "Sangat menarik, ah tidak, luar biasa," timpal lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Soo Hyun membuat penasaran para penggemar mengenai kedekatannya dengan Jung Hae In. Pasalnya, keduanya belum pernah terlibat di proyek yang sama. Namun, Hae In memberikan dukungan manis ke lokasi drama terbaru Soo Hyun dan Kim Ji Won "Queen of Tears".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait