Panggilan Sayang Luna Maya Ke Maxime Bouttier Bocor, Gemes Banget!
Instagram/amingisback
Selebriti

Santer diberitakan pacaran, kini terkuak panggilan sayang nan gemoy Luna Maya ke Maxime Bouttier. Penasaran seperti apa? Intip infonya di laman berikut ini.

WowKeren - Aktris cantik Luna Maya kemarin, Sabtu (26/8) baru saja merayakan ulang tahun. Luna diketahui genap berusia 40 tahun. Keluarga dan sahabat dekat tentu tak melewatkan hari spesial sang aktris. Mereka beramai-ramai memberi ucapan selamat ulang tahun pada Luna, tak terkecuali aktor Maxime Bouttier.

Seperti yang sudah ramai di jagat dunia maya, Maxime dan Luna memang santer diberitakan tengah pacaran. Bahkan muncul isu yang menyebut keduanya akan segera melangsungkan acara lamaran. Namun, berita itu telah ditepis oleh Luna.

Ucapan ulang tahun Maxime ke Luna pun tak kalah disorot. Lewat Story Instagram-nya, Maxime kemarin mengunggah video kocak Luna. Bersamaan diunggahnya video itu, Maxime menuliskan ucapan selamat ulang tahun super romantis untuk Luna.

Photo-INFO

Instagram


Menariknya, panggilan Luna ke Maxime tak kalah jadi sorotan. Sempat bungkam soal status mereka, kini panggilan sayang Luna ke Maxime terungkap. Model kelahiran Denpasar, Bali ini ternyata memanggil Maxime dengan sebutan Bebe.

Panggilan itu terungkap ketika Luna membagikan ulang ucapan selamat ulang tahun dari Maxime. Ia kemudian mengucapkan terima kasih dalam bahasa Prancis sembari menyelipkan emoticon hati berwarna biru.

"Merci Bebe (Terima kasih Bebe). Bebe," tulis Luna lewat Story Instagram-nya kemarin, Sabtu (26/8).

Panggilan sayang Luna ke Maxime ini sontak mendapat beragam komentar dari para fans. Mereka tampak senang dan gemas mengetahui keduanya sudah memiliki panggilan khusus satu sama lain.

"Awww Bebe 😘😘😘 So sweet banget ❀️❀️ @bouttier_maxime @lunamaya," celetuk fans. "Lucu bangettt merekaaa.. Wes ada panggilan sayangnya BEBEπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜," goda fans yang lain. "BenerΒ² kocak dan lucu banget mereka ber 2 kayak bocahπŸ€£πŸ˜‚," seloroh fans yang lainnya lagi. "Sumpah ini pasangan, gk ada jaim2nya, apa adanya diri mereka...suka yg kyk gini, gk kaku, gk hrs terlihat WOW2 biar keliatan berkelas, mereka jalanin hubungan dgn happy jd diri sendiri 😍," imbuh yang lainnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait