Gisella Anastasia Bak Balik ke Era 'Idol', Intip 9 Gaya Artis di Nikahan Gritte Agatha
Selebriti

Gritte Agatha resmi menikah dengan Arif Hidayat di Bali pada Sabtu (26/8). Banyak deretan artis yang hadir termasuk Gisella Anastasia yang menyumbangkan lagu dengan ceria. Ia bak kembali ke era 'Indonesian Idol'.

WowKeren - Gritte Agatha resmi menikah dengan Arif Hidayat di Bali pada Sabtu (26/8). Sebelumnya, pasangan ini melangsungkan pertunangan pada Minggu, 13 Agustus 2023. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan selama 11 tahun lamanya hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Lewat postingan Instagram, Gritte membagikan momen bahagia pesta pernikahan dengan sang suami di mana ia tampil dalam busana pengantin berwarna putih sementara Arif terlihat mengenakan setelan jas berwarna krem. Selain berbagai momen manis pasangan tersebut, yang juga menjadi sorotan adalah suvenir pernikahan mereka yang mewah namun harganya terjangkau.

Di momen pernikahan ini, banyak pula deretan artis yang hadir memeriahkan suasana. Tak sedikit yang memutuskan menyumbangkan lagu bahagia di hari spesial Gritte dan Arif. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Novia Bachmid


Novia Bachmid
Instagram/noviabachmid

Novia Bachmid tampil cantik seklaigus sukses di acara nikahan snag bestie. Ia memakai dress panjang beraksen gemerlap dengan belahan yang tinggi. Penampilannya makin elegan dengan model rambut yang ditata sanggul simpel. Dalam kesempatan itu, penyanyi keturunan Manado-Arab ini membagikan foto bersama kedua mempelai serta turut menyumbangkan suara emasnya.

2. Gisella Anastasia


Gisella Anastasia
Instagram/silvansaputra/gisel_la

Gisella Anastasia pun turut menghebahkan momen resepsi Gritte dan Arif. Mantan istri Gading Marten ini bak kembali menjadi kontestan "Indonesian Idol" aksi panggung menghibur penonton. Gisel menyanyikan lagu milik mendiang Chrisye yang bertajuk "Diskoria" dengan penuh keceriaan. Selain itu, ia juga terlihat cantik dalam balutan gaun krem dan rambut disanggul.

3. Gempita Nora Marten


Gempita Nora Marten
InstagramStory/gisel_la

Mendampingi sang ibu, Gempita Nora Marten juga terbang ke Bali menyaksikan momen bahagia Gritte dan Arif. Bocah cantik itu memakai gaun putih memancarkan kepolosan seorang ana-anak. Rupanya Gempi bertugas menaburkan bunga ketika mempelai berjalan bersama. Cucu Roy Marten ini tampak memancarkan keanggunan di usianya yang bahkan masih 8 tahun.

4. Jordi Onsu


Jordi Onsu
InstagramStory/silvansaputra

Jordi Onsu datang bersama dengan sang pacar yakni Frislly Herlind. Keduanya pun tampil serasi dalam balutan busana krem. Jordi memakai setelan jas lengkap dengan kemejanya. Sementara Frislly memakai gaun panjang yang simpel namun berkelas yang menonjolkan kecantikannya. Keduanya pun tampak mesra sepanjang asmara.

5. Donita


Donita
InstagramStory/silvansaputra

Gak hanya di momen tunangan, Donita juga hadir di pernikahan Gritte dan Arif. Tampak istri Adi Nugroho ini memakai gaun cokelat tua bermotif yang dipadukan dengan hijab yang selaras. Seseorang mengabadikan fotonya yang menampilkan senyuman lebar bikin kesemsem.

6. Marsha Aruan


Marsha Aruan
InstagramStory/aruanmarsha

Marsha Aruan pun gak ketinggalan hadir sebagai tamu kondangan. Mantan pacar El Rumi ini mengenakan gaun krem seperti yang dikenakan oleh Gisel. Marsha pun mengabadikan serangkain foto termasuk bersama Gempi. Keduanya pun sama-sama imutnya bak kakak adik gak jauh beda usia.

7. Cici Panda


Cici Panda
Instagram/pandasuper

Cici Panda membagikan deretan momen-momen manis selama menjadi host di acara tersebut. Ia sendiri menjadi host berpenampilan cantik dengan memakai gaun hijau. Dalam video yang dibagikannya, tampak acara pernikahan berjalan seru dengan diselingi acara menari para bridesmaid dan groomsmen hingga kedua mempelai sendiri yang gak kalah hebohnya.

8. Brisia Jodie


Brisia Jodie
Instagram/brisiajodie96

Penampilan Brisia Jodie bak scene stealer di acara tersebut. Ia memakai gaun cokelat memanjang serta gaya rambut terhelai. Ia membawa serta sang kekasih, Antonio Hardianto atau yang akrab disapa Nio. Melihat postingan yang dibagikan oleh Jodie, Gritte pun memberikan komentar. Aktris "Get Married" itu mendoakan agar Jodie dan Nio segera menyusul.

9. Kinaryosih


Kinaryosih
Instagram/firdaananta_

Kinaryosih sebelumnya juga hadir sebagai tamu undangan. Ia mengajak sang suami tercinta, Brett Money . Di postingan Instagram story, Kinaryosih pun membagikan momen ketika menghadiri acara tersebut. Di momen lain, aktris "Mendadak Dangdut" tersebut mengabadikan foto dengan para tamu undangan yang lain.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru