Mark Lee NCT Sudah Debut 5 Kali, Yang Paling Berkesan Bukan dengan NCT 127 Maupun NCT DREAM
Instagram/onyourm__ark
Musik

Saat topik tentang Mark yang 'debut berkali-kali' muncul selama wawancara NCT U baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1999 itu mengungkapkan mana debut yang paling berarti baginya.

WowKeren - Pada usia enam belas tahun, Mark Lee NCT telah debut bersama grup tersebut pada 2016 dengan menjadi bagian dari subunit pertama NCT, NCT U. Sejak itu, penyanyi multitalenta ini telah debut berkali-kali.

Diawali dengan NCT U, Mark juga menjadi bagian dari NCT 127 dan NCT DREAM pada 2016, llau debut sebagai member SuperM pada 2019. Penyanyi kelahiran 2 Agustus 1999 itu bahkan melakukan debut solonya dengan "Child", sehingga totalnya sebanyak lima kali.

Jadi ketika topik tentang Mark yang "debut berkali-kali" muncul selama wawancara NCT U baru-baru ini, dia mengungkapkan mana debut yang paling berarti baginya. Jawaban idol asal Kanada itu mungkin tak terduga bagi beberapa penggemar.


Karena dia debut berkali-kali, Mark tidak bisa melupakan debutnya yang pertama. Pemilik nama Korea Lee Minhyung itu berkata, "Debut pertamaku, menurutku kalian bisa melihatnya sebagai lagu debut yang paling berarti bagiku, 'The 7th Sense.'"

Lagu "The 7th Sense" yang merupakan lagu debut NCT U bukanlah satu-satunya hal yang sangat disukai Mark. Leader NCT DREAM sekaligus member termuda kedua NCT 127 itu melanjutkan, "Karena itu, menurutku kami berlima memiliki tempat khusus di hatiku."

Mark debut sebagai member NCT U unit "The 7th Sense" bersama Taeyong, Doyoung, Ten, dan Jaehyun. Kini, kelima member NCT U berkesempatan untuk reuni lewat "Baggy Jeans", title track album terbaru berjudul "Golden Age" dari NCT 2023.

Sementara itu, Mark dan member NCT lainnya menyapa penggemar lewat konser "NCT NATION" yang digelar pada 26 Agustus lalu di Stadion Munhak, Incheon. Ini merupakan konser full team pertama NCT yang digelar secara offline dan online sejak resmki merilis album pertama sebagai NCT 2018.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait