Hyoyeon Ungkap Tim Dancer K-Pop Impiannya Jika Gabung 'Street Woman Fighter 2', Ada Lisa Hingga Momo
Instagram/hyoyeon_x_x
TV

Ketika menjadi bintang tamu di program radio MBC FM4U, Hyoyeon SNSD mengaku sangat menyukai program 'Street Woman Fighter 2' dan tak pernah melewatkan episodenya di televisi.

WowKeren - Hyoyeon SNSD (Girls' Generation) mengungkap tim dancer K-Pop impiannya jika bergabung dalam acara "Street Woman Fighter 2". Yang menarik, tidak ada idol SM Entertainment yang dipilih oleh Hyoyeon.

Ketika menjadi bintang tamu di program radio MBC FM4U, Hyoyeon mengungkapkan dirinya sangat menyukai "SWF 2". Kepada komedian Kim Shin Young, Hyoyeon mengaku tidak pernah melewatkan episode "SWF 2" yang ditayangkan Mnet.

"Aku tidak pernah melewatkannya di televisi. Biasanya, acara dengan ketegangan sebanyak itu bukanlah acara yang aku sukai, tapi aku sudah menonton yang ini. Aku memikirkan apa yang harus ku katakan jika seseorang berbicara kepadaku seperti yang mereka lakukan di acara tersebut," beber Hyoyeon.

Shin Young lantas mengatakan ia akan menunjuk Hyoyeon jika bisa memilih juri tambahan "SWF 2". Namun Hyoyeon mengaku tak yakin bisa menjadi juri di program tersebut.


Hyoyeon Ungkap Tim Dancer K-Pop Impiannya Jika Gabung \'Street Woman Fighter 2\', Ada Lisa Hingga Momo

YouTube/MBC Radio

"Aku memang memiliki standar tinggi dalam menari karena aku sudah melakukan semua genre tarian. Namun, setelah melihat musim sebelumnya, rasanya aku tidak akan bisa memberikan tanggapan dingin kepada para peserta jika aku adalah salah satu juri. Terlalu banyak wajah yang familiar," jelas Hyoyeon.

Lebih lanjut, Shin Young meminta Hyoyeon untuk membentuk kru dengan dancer hebat di antara grup K-Pop seandainya ia tergabung dalam "SWF". Dengan semangat, Hyoyeon memiliki 5 dancer wanita yang dinilainya memiliki skill tinggi dalam menari.

"Lisa dari BLACKPINK adalah orang pertama yang terlintas di pikiranku. "Lalu Cocona dan Jurin dari XG, Kim Chung Ha, dan Momo dari TWICE," ujar Hyoyeon.

"Masih banyak lagi. Aku pikir kelima orang ini akan melakukannya dengan sangat baik ketika melakukan dance battle dengan tim lain," tambahnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait