Member SNSD Jarang Ngobrol
SBS Entertainment
Selebriti

Hyoyeon mengungkapkan kalau member Girls' Generation tidak sering mengobrol satu sama lain saat ini ketika mempromosikan comeback solonya dengan 'Picture' di acara radio.

WowKeren - Hyoyeon SNSD (Girls' Generation) menceritakan mengenai hubungannya dengan para member di acara radio "Lee Eun Ji's Music Plaza" pada Selasa (29/8). SNSD terkenal menjadi salah satu girl group paling langgeng yang telah berkarya belasan tahun.

Meski mempunyai kesibukan individu, member SNSD masih sering menunjukkan kedekatan di media sosial. Beberapa di antaranya bahkan menyempatkan waktu untuk berlibur bersama.

Tak disangka, SNSD sendiri ternyata jarang mengobrol satu sama lain. Hyoyeon mengatakan kalau SNSD tidak begitu penasaran dengan apa yang dilakukan member.

"Banyak sekali member, dan banyak hal yang kami lakukan secara individu. Itulah kenapa kita tidak begitu penasaran apa yang lainnya (member) lakukan," terang Hyoyeon lalu tertawa.

Hyoyeon menceritakan hubungan dengan SNSD

Sumber: KBS


"Aku juga tidak berbicara ke mereka ketika mempersiapkan (album). Aku bilang ke mereka untuk promosi musikku karena aku akan merilis lagu, tapi mereka tidak memberikanku tanggapan," jelas Hyoyeon penuh canda.

"Kemarin aku ketemu salah satu member, dia bilang itu keren," ungkap Hyoyeon lalu tertawa.

Idol kelahiran tahun 1989 itu selanjutnya menyebutkan kalau Tiffany dan Sooyoung menjadi member yang mungkin paling cepat menjawab telepon. Hyoyeon selanjutnya mengaku kalau ia tidak sering menelepon member.

"Dari member SNSD yang kayantya akan langsung mengangkat telepon?" tanya Lee Eun Ji. "Tiffany atau Sooyoung," terang Hyoyeon. "Kalian sering ngobrol di telepon?" tanya Eun Ji. "Tidak. Sejujurnya, haruskah aku melakukannya setiap 6 bulan?" canda Hyoyeon.

Pengakuan Hyoyeon jarang mengobrol dengan SNSD ini tentu sama sekali bukan bukti kalau mereka tidak dekat. SNSD kini hanya sibuk menjalani karier masing-masing dan mereka menjalani persahataban selayaknya orang biasa yang tetap perhatian meski jarang berkomunikasi.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru