Hyunjin Stray Kids Digandeng Troye Sivan Kolaborasi Usai Terang-Terangan 'Ditaksir'
Instagram/realstraykids/troyesivan
Musik

Beberapa bulan lalu, Hyunjin dan Troye bertemu di peragaan busana La Vacanza 2023 Versace di Cannes, di mana mereka duduk bersebelahan. Setelah itu, Troye memposting tentang Hyunjin berkali-kali.

WowKeren - Penggemar Stray Kids dibuat heboh dengan pengumuman terbaru dari Troye Sivan. Penyanyi asal Australia tersebut mengumumkan ia akan berkolaborasi dengan Hyunjin Stray Kids dan PinkPantheress dalam rilisan terbarunya nanti.

Pada Selasa (29/8), Troye mengungkapkan melalui akun TikTok miliknya bahwa ia akan merilis verswi remix dari lagu musim panasnya, "Rush". Track versi remix ini akan menampilkan HyunJin dan PinkPantheress.

Beberapa bulan lalu, Hyunjin dan Troye bertemu di peragaan busana La Vacanza 2023 Versace di Cannes, di mana mereka duduk bersebelahan. Setelah itu, Troye terkenal memposting tentang Hyunjin berkali-kali, bahkan memposting ulang editan penggemar di TikTok dan bertanya, "Adakah yang tahu cara menghubungi cowok ini?"

Bahkan Juni lalu. Troye mengunggah video seksi Hyunjin di akun TikTok-nya, yang sempat disangka sebagai akun fans oleh penggemar. Lucunya, mereka menyarankan akan Troye berlangganan Dear U Bubble milik Hyunjin, yang dijawab oleh sang penyanyi, "Apa itu?"


Meskipun Troye kemudian melanjutkan dengan bercanda, "Itu terakhir kali aku (terang-terangan) menyukai bintang K-pop, aku hampir terbunuh," penyanyi kelahiran 1995 itu tetap vokal tentang keinginannya untuk berkolaborasi dengan Hyunjin, dan tampaknya mimpi itu akhirnya menjadi kenyataan.

Troye pertama kali mengisyaratkan kolaborasi ini sehari sebelumnya. Saat itu, penyanyi kelahiran Johannesburg tersebut membuat penggemar berspekulasi dengan memposting TikTok Hyunjin dan PinkPantheress dengan keterangan yang serupa.

Keterangan dalam video Hyunjin tertulis, "Wow, suka sekali cowok ini. Ingin sekali bernyanyi bersamanya suatu hari nanti." Sedangkan keterangan dalam video PinkPantheress tertulis, "Wow, aku suka suara wanita ini. Ingin sekali bernyanyi bersamanya suatu hari nanti."

Apa kalian nggak sabar menantikan remix baru "Rush" Troye Sivan yang menampilkan Hyunjin dan PinkPantheress?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru