Shin Se Kyung Kalahkan Yoona SNSD di World Cup Tipe Ideal Member '2 Days & 1 Night'
NAVER Post/EDAM Entertainment/Instagram/limyoona__offic
TV

Yoona belum lama ini rampung membintangi 'King the Land'. Sedangkan Shin Se Kyung sebentar lagi akan menyapa penggemar drama lewat 'Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun'.

WowKeren - Member "2 Days & 1 Night" mengadakan world cup tipe ideal di episode terbarunya. Dalam kesempatan itu, tim produksi program KBS ini menunjukkan beberapa aktris papan atas Korea yang harus dipilih oleh Na In Woo cs sebagai tipe ideal.

Di babak 16 besar world cup tipe ideal itu, mayoritas member "2 Days & 1 Night" memilih Yoona SNSD dibandingkan Jun Ji Hyun. Kim Jong Min lantas mengenang momen ketika dirinya tidur satu tenda dengan Yoona di "2 Days & 1 Night" masa lalu.

"Yoona dan aku tidur di tenda sama di '2 Days & 1 Night' season 2," ungkap Jong Min. Tim produksi "2 Days & 1 Night" lantas memperlihatkan momen ketika Yoona menjadi bintang tamu program itu. Wajah sang aktris saat baru bangun tidur terlihat begitu cantik.

Selanjutnya giliran Yoona vs Shin Se Kyung yang harus dipilih para member. Namun Yoona kalah karena hanya dipilih oleh Moon Se Yoon dan In Woo. Sedangkan 3 member "2 Days & 1 Night" termasuk Jong Min lebih memilih Se Kyung.


Shin Se Kyung Kalahkan Yoona SNSD di World Cup Tipe Ideal Member \'2 Days & 1 Night\'

Source: Naver

Di sisi lain, Yoona belum lama ini rampung membintangi "King the Land". Idol aktris kelahiran tahun 1990 itu memerankan karakter Cheon Sa Rang, staf hotel terbaik selama 2 tahun berturut-turut. Sa Rang juga selalu memasang senyum untuk kepentingan pekerjaannya.

Dalam "King the Land", Sa Rang terlibat hubungan romantis dengan Gu Won (Junho 2PM), anak pemilik hotel King. Meskipun hubungan mereka mendapat pertentangan dari keluarga Gu Won, Sa Rang mampu dengan baik mengatasinya dan mereka bahkan berakhir menikah.

Sedangkan Shin Se Kyung sebentar lagi akan menyapa penggemar drama lewat "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun". Sang aktris menggantikan Kim Ji Won untuk memerankan karakter Tan Ya, pemimpin religi di negeri fantasi Arthdal.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" juga dibintangi oleh Lee Joon Gi, Kim Ok Bin dan Jang Dong Gun. Drama itu akan disiarkan oleh tvN dan Disney+ mulai 9 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait