Lee Joon Gi Sambat Diminta Tutup Mulut Oleh Sutradara 'Arthdal Chronicles 2'
Instagram/tvn_drama
TV

Lee Joon Gi menceritakan pengalamannya di lokasi syuting 'Arthdal Chronicles 2'. Drama itu dijadwalkan tayang mulai 9 September mendatang di slot Sabtu-Minggu malam tvN.

WowKeren - Lee Joon Gi menjadi bintang tamu program "You Quiz on the Block" yang disiarkan Rabu (30/8). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1982 ini mempromosikan drama terbarunya "Arthdal Chronicles 2" yang sebentar lagi akan tayang.

Joon Gi menceritakan pengalamannya di lokasi syuting. Ia juga sambat pernah diminta sutradara "Arthdal Chronicles 2" untuk tutup mulut. "Aku berlari, berguling, dan menunggang kuda. Aku menikmati kesulitan (di lokasi syuting), jadi aku bersenang-senang," ujarnya.

"Sebaliknya, kupikir penderitaanku jadi berkurang. Aku bahkan sampai meminta untuk syuting setidaknya sekitar satu tahun. Namun sutradara memintaku untuk tutup mulut tentang hal itu," sambatnya membuat semua orang disekitarnya tertawa terbahak-bahak.

Meskipun sudah 22 tahun berkarier di industri akting, Joon Gi masih merasa dirinya yang paling muda. "Bahkan sekarang ketika aku pergi ke lokasi syuting, aku merasa seperti yang termuda dan merasa harus melakukan lebih banyak lagi," tutur sang aktor.


Lee Joon Gi Sambat Diminta Tutup Mulut Oleh Sutradara \'Arthdal Chronicles 2\'

Source: Naver

Di sisi lain, "Arthdal Chronicles 2" yang diberi judul "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" bakal menceritakan nasib akhir dari Eun Seom (Joon Gi), Tan Ya (Shin Se Kyung), Ta Gon (Jang Dong Gun) dan Tae Alha (Kim Ok Bin) yang memiliki tujuan berbeda di tanah Arth.

Ta Gon memiliki strategi dan taktik yang sangat baik karena telah memimpin Persatuan Arthdal meraih kemenangan dalam berbagai perang sejak masih muda. Dia juga memiliki pikiran yang tenang untuk mengatasi krisis. Ta Gon adalah alasan mengapa Arthdal berdiri tegak.

Sedangkan Eun Seom yang memimpin suku Ago telah membangkitkan kekuatan baru di Arth selama delapan tahun terakhir. Dikenal sebagai reinkarnasi pahlawan yang mengalahkan Aramoon, Eunseom berubah drastis dari seorang anak naif menjadi pemimpin yang kuat.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles 2" dijadwalkan tayang mulai 9 September mendatang menggantikan "The Uncanny Counter 2" di slot Sabtu-Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait