Vibes Teaser Single Terbaru Tiara Andini Disebut Koeran Abis Hingga Buat Penasaran
Instagram/tiaraandini
Musik

Tiara Andini bawa kabar bahagia untuk para pendengar musik, khususnya para fans. Baru-baru ini ia akhirnya membocorkan teaser single terbarunya yang berjudul 'Flip It Up' hingga bikin penasaran. Seperti apa?

WowKeren - Penyanyi cantik yang merupakan salah satu jebolan Idol Tiara Andini kembali mencuri perhatian. Sebelumnya, nama Tiara sendiri memang kerap mentereng di berbagai media pemberitaan karena karya-karyanya hingga kehidupan pribadinya.

Seperti yang baru-baru ini ramai jadi perbincangan saat ia akhirnya membagikan teaser single terbarunya berjudul "Flip It Up". Cuplikan klip ini dirilis oleh Tiara melalui Instagram pribadinya.

Dalam teasernya, tampak Tiara tampil dengan busana-busana beda dari biasanya. Jika ia biasa bawakan lagu mellow dengan busana girly lain halnya konsep pada teasernya kali ini.

Ia berdandan dengan style Korea. Begitu pula dengan musik yang ia suguhkan terdengar beda. "Flip It Up," tulis Tiara Andini singkat dalam keterangan video tanpa disisipi emoji apapun.


Tanpa menunggu lama, postingan Tiara itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka takjub bukan main meski sekedar teaser. Di sisi lain, tak sedikit yang menyebutkan bahwa vibes klip dari Tiara kali ini Korean abis hingga membuat penasaran.

"AAAAAA NANGISSSSSS VISUAL BERTEBARAN COKKKK! 14 DETIK TAPI WHOAAAAHHHH OMGGGGGG," komen seorang netter. "Udah kek comeback blackpink ๐Ÿ˜ ya ampun vibesnya korean abis yaaa," sambung yang lain. "Anjir, ngelebihi ekspektasi bgt sih ini woi," seru lainnya.

"Rilis di tgl. 1 September , diawal bulan kelahiran dan akan trending 1 nih gaesss ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ ' Bulan Special buat Tiara Andini ' . Kita mulai lagi dari awal โค๏ธ SEPTEMBER CERIA," tambah yang lain. "Pen ngarungin ni anak,, udah dibikin degdegan bbrapa jam, dikasihnya seuprit wkwk," seloroh lainnya. "By the way ini lagu yang diproduce sama Produser Korea kan ?? ๐Ÿ˜ vibesnya dah kerasa korean abs sih," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait