Video Prewedding Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 Disangka Trailer Drakor
Instagram/shanju
Selebriti

Bakal Menikah, video prewedding terbaru atlet badminton Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48 mendapat banyak pujian dari warganet. Saking bagusnya, video prewed mereka sempat disangka trailer drama Korea.

WowKeren - Atlet badminton Tanah Air Jonatan Christie diketahui telah melamar sang kekasih hati, Shania Junianatha eks member JKT48 atau yang akrab disapa Shanju. Kini, Jojo dan Shanju santer dikabarkan bakal menggelar pernikahan dalam waktu dekat.

Hal ini terbukti usai beredar banyak foto dan video prewedding mereka. Seperti video prewedding keduanya yang belakangan berhasil menyita perhatian warganet. Pasalnya, hasil video prewedding Shanju dan Jojo dinilai sangat apik dan antimainstream.

Video tersebut dibagikan oleh Shanju lewat Instagram-nya kemarin, Rabu (29/8). Lokasi prewedding pasangan tersebut sepertinya sengaja diambil di luar negeri. Pasalnya, keduanya tampak bermain-main di kawasan bersalju.

Shanju tampak cantik dengan beberapa balutan pakaian. Ia terlihat memakai dress musim dingin berwarna biru dan abu-abu. Keduanya juga kompak mengenakan setelan musim dingin seperti coat dan celana panjang.


Dalam video itu, Jojo terlihat beberapa kali memeluk dan menggandeng Shanju. Keduanya terlihat begitu bahagia layaknya pasangan di dalam film. Bahkan tak sedikit yang mengomentari video prewedding Shanju dan Jojo begitu mirip dengan trailer drama Korea.

"Quiet glances and tender gestures in the winter’s calm. #BareOddsSession #BareOddsLocale @bareodds 🎵 Love Me Like That - Sam Kim," bunyi caption Shanju.

"Ini apa ya judul drakornya?" kata @de**. "Kirain drakor baru di Netflix😍," seloroh @sa**. "Aduh ini drakornya udh bisa ditonton di mana yaa gaiss???" canda @cl**. "Emg bole sedrakor ini😢," seru @he**. "Vibes drakornya dapet banget ciii😍," puji @ch**. "Kayak lagi nonton drakor ," canda @pi**. "Emang boleh vibesnya se-drakor ini???😍," imbuh @ch**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait