Bada BEBE Jadi Main Dancer Leader Class 'Street Woman Fighter 2', Karyanya Mencolok
TV

Keberhasilan Bada menjadi main dancer angsung menarik perhatian publik. Mereka kembali menyoroti sederet karya koreografi yang pernah dihasilkan oleh wanita cantik itu.

WowKeren - "Street Woman Fighter 2" sudah memasuki persaingan misi kedua. Di misi terbarunya, para penari dari masing-masing tim akan dibagi berdasarkan kelas untuk menentukan main dancer. Persaingan leader class menjadi salah satu yang paling menuai perhatian.

Para leader tim "Street Woman Fighter 2" sepakat memilih dance milik Bada Lee BEBE untuk dipakai tes penentuan main dancer mereka. Bada pun tampak percaya diri bahwa dirinya lah yang akan menjadi main dancer dari koreografi buatannya.

Karena persaingan yang cukup ketat, para leader tim "Street Woman Fighter 2" dikerucutkan dalam 3 babak. Di babak terakhir, Bada harus melawan Kirsten Jam Republic. Untungnya Bada akhirnya berhasil menjadi main dancer untuk leader class.

Keberhasilan Bada menjadi main dancer untuk leader class ini langsung menarik perhatian publik. Mereka kembali menyoroti sederet karya koreografi yang pernah dihasilkan oleh wanita cantik itu dan semuanya benar-benar mencolok.


Bada BEBE Jadi Main Dancer Leader Class \'Street Woman Fighter 2\', Karyanya Mencolok

Source: YouTube

Beberapa koreografi lagu yang pernah dibuatnya seperti "Rover" Kai EXO, "Next Level" aespa, "Savage" aespa, "Girls" aespa, "Faster" NCT 127, "90s Love" NCT U, "Deja VU" NCT DREAM, "MAVERICK" The Boyz, "Undercover" VERIVERY dan masih banyak lagi.

Dengan keterampilannya yang sempurna dalam menari, koreografi, dan metode pengajaran, Bada menjadi "favorit" di antara idol K-pop. Ia kini menjadi instruktur eksklusif di Just Jerk Academy cabang Hapjeong dan URBANPLAY Dance Academy.

Bada sebenarnya adalah mantan murid dari J HO Just Jerk yang pernah ikut ambil bagian dari "Street Man Fighter". Wanita kelahiran tahun 1995 itu kerap memakai topi yang membuatnya tidak perlu mengkhawatirkan pandangan orang.

Sementara itu, "Street Woman Fighter 2" baru menghadirkan 2 episode dan disiarkan setiap Selasa. Bagi yang penasaran bagaimana Bada akan menjadi main dancer untuk leader class, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait