Mina Berbagi Tips Perawatan Kulit & Ngaku Sering Sharing Dengan Member Twice Soal Kecantikan
Instagram
Selebriti

Mina didapuk sebagai brand ambassador dari merk kencantikan ternama SK-II dan baru-baru ini hadir dalam pameran yang diadakan bertajuk 'SK-II SECRET KEY HOUSE' dan berbagi tentang rahasia kecantikannya.

WowKeren - Selain suara merdua dan kemampuan menarinya yang apik, Mina Myoui juga dikenal denga visualnya yang memikat. Tak mengherankan jika member Twice ini kemudian didapuk sebagai brand ambassador dari merk kencantikan ternama SK-II dan baru-baru ini hadir dalam pameran yang diadakan bertajuk "SK-II SECRET KEY HOUSE" dan berbagi tentang rahasia kecantikannya.

Dalam kesempatan tersebut Mina ditanya tentang rutinitas perawatan kulitnya dan apakah dirinya bersama member Twice lainnya sering bertukar pikiran untuk rutinitas kecantikan mereka. "Kulit itu sangat penting, dan dalam beberapa tahun terakhir, aku mulai memprioritaskan perawatan kulit karena aku belajar bahwa yang terbaik adalah memulainya sejak dini. Semua anggota sangat berinvestasi dalam perawatan kulit, dan kami akan secara terbuka berbagi tips, produk, dan pengetahuan perawatan kulit favorit kami yang dapat membantu menjaga kulit kami dalam kondisi terbaiknya," kata Mina.

Mina kemudian melanjutkan jika dirinya dan semua member Twice sepakat kalau perawatan utama yang sangat penting adalah memakai pelembab. "Satu hal yang disepakati semua anggota adalah pentingnya pelembab," serunya.


Kemudian berbicara tentang promosinya bersama Sana dan Momo sebagai sub unit Twice MISAMO dan melakukan debut di Jepang, tentu saja Mina sangat sibuk belakangan ini. Meski begitu dirinya tak pernah melewatkan diri untuk menjaga kesehatan kulit serta merawat fisik dan mentalnya.

"Aku berusaha untuk banyak minum air putih dan meluangkan waktu untuk istirahat dan olah raga yang cukup. Di malam hari, aku menikmati rutinitas perawatan kulitku," tambahnya. Terakhir Mina ditanya tentang apa yang ingin dikatakan berkaitan dengan kesukaannya menghabiskan waktu sendirian, merawat diri sendiri hingga pujian dari seseorang tentang kulit dan kecantikannya.

"Selama bertahun-tahun, aku telah menjadi dewasa dan menjadi lebih kuat sebagai pribadi, serta belajar untuk merangkul. Siapa aku. Aku sangat menghargai hal itu tentang diri aku sekarang. Aku berterima kasih atas segala macam kata-kata dan pujian, dan jika menyangkut kecantikan, aku percaya bahwa kecantikan tidak hanya sebatas kulit saja. Menjadi puas dan nyaman dengan diri sendiri, dan melakukan apa yang membuatmu bahagia, memberimu pancaran tulus dari dalam," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait