Haechan NCT dan Gaeul IVE Bak Tertukar, Foto Masa Kecil Bikin Bingung
Twitter/NCTsmtown/Instagram/ivestarship
Selebriti

Baru-baru ini, beredar foto-foto masa lalu Haechan NCT dan Gaeul IVE yang membuat bingung netizen kebingungan. Seberapa mirip kedua idol itu saat masih kecil?

WowKeren - Haechan NCT dan Gaeul IVE mendadak menjadi perbincangan karena foto-foto masa lalu keduanya. Siapa sangka banyak yang tertukar saat ditunjukkan versi kecil mereka?

Pada Kamis (31/8), muncul diskusi di forum online tentang foto masa kecil Haechan dan Gaeul. Postingan tersebut diberi judul "Haechan NCT dan Gaeul IVE Serius di Level Saudara" yang menarik perhatian netizen.

Haechan NCT dan Gaeul IVE Bak Tertukar, Foto Masa Kecil Bikin Bingung

Source: instiz

Dalam postingan tersebut, foto-foto Haechan dan Gaeul disusun selang-seling. Alhasil banyak netizen salah mengira Haechan sebagai Gaeul dan juga sebaliknya. Meski penampilan mereka di masa kecil bikin netizen bingung karena bak kembar, kedua idol itu tampak lucu di sana.

"Gambar yang berurutan adalah Gaeul, Haechan, Gaeul, Haechan, Gaeul, Haechan!" kata salah satu netizen. "Siapa Haechan di sini dan siapa Gaeul? Aku hanya tahu yang ketiga dan keenam!" sahut netizen lain. "Wow, mereka benar-benar kelihatan mirip," imbuh yang lain.


Haechan NCT dan Gaeul IVE Bak Tertukar, Foto Masa Kecil Bikin Bingung

Source: instiz

"Aku berpikir mereka tidak mirip sama sekali, tapi sebenarnya mirip. Ini lucu sekali," komentar seorang netizen. "Serius, apakah ini mungkin? Ini sangat menarik," sambung netizen yang lain.

"Mereka tidak terlalu mirip saat ini, tapi mereka benar-benar mirip satu sama lain ketika mereka masih muda. Aku akan mempercayaimu jika kamu memberitahuku bahwa mereka adalah saudara kandung!" ujar lainnya.

Sementara itu, Haechan bersama NCT beberapa waktu lalu menggelar konser "NCT Nation: To the World" di Stadion Utama Incheon Munhak pada 26 Agustus 2023. Menjadikannya konser offline pertama NCT full team. Selain Korea, mereka juga akan tampil di Jepang pada 16 dan 17 September.

Sedangkan Gaeul bersama IVE diumumkan bakal comeback pada Oktober mendatang. Mereka juga akan menggelar tur dunia perdana bertajuk "Show What I Have" yang dimulai setelah perilisan album mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait