Nyaris Gagal, Hyunjin Stray Kids Ungkap Rasanya Kolaborasi dengan Troye Sivan di Lagu 'Rush'
Musik

Hyunjin mengungkapkan dirinya takjub saat diminta berkolaborasi, mengingat bagaimana ia menyanyikan lagu-lagu Troye untuk evaluasi bulanan. Ia mengaku hampir tidak berpartisipasi.

WowKeren - Kolaborasi antara Troye Sivan dan Hyunjin Stray Kids telah sangat dinantikan sejak Troye mulai memposting di TikTok tentang sang idol. Baru-baru ini, Hyunjin berbagai perasaannya tentang partisipasinya di lagu "Rush" milik penyanyi sekaligus penulis lagu dan aktor asal Australia itu.

Hyunjin adalah penggemar Troye selama bertahun-tahun. Mengetahui bahwa idol tersebut bahkan menyanyikan lagu-lagu Troye sebagai trainee, STAY (fans Stray Kids) tentu saja bersemangat untuk Hyunjin ketika diumumkan bahwa idol K-Pop tersebut akan ditampilkan dalam remix "Rush" milik Troye dengan PinkPantheress.

Fans hanya bisa membayangkan betapa bersemangatnya Hyunjin sekarang setelah lagunya dirilis. Kini, penyanyi kelahiran 2000 itu telah mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya tentang hal tersebut selama siaran live baru-baru ini.


Hyunjin mengungkapkan dirinya takjub saat diminta berkolaborasi, mengingat bagaimana ia menyanyikan lagu-lagu Troye untuk evaluasi bulanan sebagai trainee. Ia mengaku hampir tidak berpartisipasi karena proyek tersebut selesai dalam waktu singkat. Namun, dia "terus maju" karena Troye Sivan-lah yang sangat dia kagumi.

"Aku biasa menyanyikan lagu-lagu Troye Sivan untuk evaluasi bulananku, jadi aku takjub saat diminta untuk melakukan kolaborasi. Aku sangat ingin melakukannya dengan baik, meskipun aku tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkannya," ungkap Hyunjin.

Pelantun "S-Class" itu melanjutkan bahwa ia hampir gagal berkolaborasi dengan sang idol. "Semuanya terjadi begitu cepat, jadi aku hampir tidak bisa berpartisipasi. Tapi aku tetap bertahan karena dia adalah artis yang sangat aku kagumi." Hyunjin juga memainkan remix "Rush" selama siaran live dan ikut bernyanyi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru