Ciuman Pernikahan Yoon Park & Kim Su Bin Disambut Heboh Media Korea
Instagram/laciel.co.kr
Selebriti

Berbagai momen dalam pernikahan Yoon Park dan Su Bin ini pun menjadi pemberitaan media Korea. Salah satunya ciuman pernikahan yang disambut heboh media setempat.

WowKeren - Yoon Park telah resmi menikahi kekasih hatinya, Kim Su Bin pada Sabtu (2/9). Pernikahan keduanya berlangsung khidmat dengan sepasang pengantin yang tidak berhenti mengumbar senyuman kepada semua orang yang hadir di sana.

Berbagai momen dalam pernikahan Yoon Park dan Su Bin ini pun menjadi pemberitaan media Korea. Salah satunya ciuman pernikahan yang disambut heboh media karena Yoon Park tampak memejamkan mata begitu menikmati mencium sang istri.

Pasangan pengantin itu tampak mengenakan dua kostum yang berbeda. Di sesi awal, Su Bin tampak memakai veil wedding dan gaun pengantin yang mengembang di bagian bawah. Sedangkan Yoon Park memakai setelan jas hitam.

Lalu untuk sesi berikutnya, Su Bin sudah melepas veil weddingnya dan memakai gaun putih dengan model mermaid. Sedangkan Yoon Park sepertinya hanya mengganti jasnya dengan warna putih tulang. Keduanya terus bergandengan erat melewati para tamu undangan.


Ciuman Pernikahan Yoon Park & Kim Su Bin Disambut Heboh Media Korea

Source: Naver

Pernikahan Yoon Park dan Su Bin sendiri digelar private dengan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat keduanya. Di acara itu, Kwak Dong Yeon didapuk sebagai MC acara sedangkan John Park dan 2AM menyumbangkan lagu di sana.

Di sisi lain, Yoon Park mengumumkan rencana pernikahannya pada 3 Mei lalu. Sang aktor menuliskan surat tulisan tangan di akun Instagram pribadinya mengatakan, "Aku berjanji untuk menghabiskan sisa hidupku dengan kekasihku pada musim gugur ini."

Yoon Park mengatakan bahwa Su Bin adalah sosok yang memberinya banyak cinta dan kepercayaan, dan kebahagiaan serta stabilitas. Bintang drama "Delightfully Deceitful" ini lantas memohon restu dari semua pihak.

"Kami akan berterima kasih jika kalian bisa memberkati masa depan kami dengan hati yang bahagia sehingga kami dapat memulai sebuah keluarga yang bahagia. Aku juga berjanji untuk terus membuat kalian terkesan sebagai seorang aktor di masa depan," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait