Manten Baru, Yoon Park Berguru ke Sepuh So Yi Hyun-In Gyo Jin Agar Cepat Punya Anak
Instagram
Selebriti

Selesai bulan madu, Yoon Park dan model Kim Soo Bin bermaksud untuk cepat mendapatkan momongan. Aktor 'Forecasting Love and Weather' itu berguru dari pasangan So Yi Hyun dan In Gyo Jin yang lebih senior dan sudah punya anak.

WowKeren - Yoon Park dan Kim Su Bin telah resmi menikah pada bulan lalu. Manten baru yang cepat ingin punya anak, aktor kelahiran 1987 itu berguru pada So Yi Hyun dan In Gyo Jin yang lebih sepuh dan sudah punya 2 anak.

Saat menjadi tamu vlog pasangan Yi Hyun dan Gyo Jin beberapa waktu lalu, Yoon Park meminta saran agar cepat punya anak. Yoon Park dan sang istri sedang mempersiapkan diri menjadi orangtua. Maka ia bertanya dengan harapan bisa mendapatkan saran berguna dari ortu yang lebih senior.

"Teman-teman, aku perlu bertanya pada kalian. Kim SuBin dan aku sudah selesai merayakan kehidupan pernikahan kami yang baru dan siap punya anak sesegera mungkin. Karena kalian punya dua anak, kukira kalian punya saran untuk kugunakan," kata Yoon Park.

Sebagai jawaban, Yi Hyun menjawab, "Alkohol akan berhasil."

Tidak percaya dengan apa yang didengar, Yoon Park berseru, "Apa??"

Mengundang tawa semua orang, Gyo Jin menyahut, "Malam ini adalah malamnya."


Mengisyaratkan agar terus bersama dengan sang istri, pasangan selebriti itu menyarankan agar Yoon Park pulang cepat untuk istrinya. Mereka pun terus menggoda Yoon Park yang baru saja menikah.

"Kami akan membiarkanmu pulang lebih cepat hari ini," ujar mereka.

Selanjutnya mereka membicarakan tentang hari pernikahan Yoon Park pada 2 September lalu. Pasangan itu mengira Yoon Park akan menangis saat berjalan di altar karena Gyo Jin sendiri merasakan banyak emosi saat menikah.

"Saya khawatir kamu akan mulai menangis," ujar Yi Hyun. "Pengantin wanita sangat bersemangat, dan pengantin pria hampir menangis. Aku kayak, 'Ya Tuhan, Yoon Park mau menangis!"

Pada 3 Mei lalu, Yoon Park mengejutkan banyak orang dengan pengumuman pernikahan. Setelah mengumumkannya melalui media sosial, agensi Yoon Park segera mengonfirmasi tanggal pernikahannya.

Sementara itu, Yoon Park memulai kariernya sebagai drummer band Can't Play Well sebelum banting setir menjadi aktor. Selama ini, ia muncul dalam drama-drama terkenal seperti "Good Doctor", "Flower of Queen", "Birthcare Center", hingga "Forecasting Love and Weather". Dalam waktu dekat, ia akan berakting dalam drama "Delightfully Deceitful" dan "Doctor Slump".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait