Raisa dan Hamish Daud Ultah Pernikahan Ke-6, Hari Patah Hati Nasional Kembali Diungkit
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa pajang foto super epik dengan Hamish Daud di perayaan ulang tahun pernikahannya. Lewat postingan ini, netizen malah kembali teringat dengan Hari Patah Hati Nasional kala ia dipersunting Hamish Daud enam tahun silam.

WowKeren - Penyanyi cantik Raisa diketahui sampai saat ini masih konsisten untuk tak mempublikasikan wajah putri cantiknya di sosial media. Beda dengan artis lain yang banyak memilih untuk publikasikan wajah anak-anaknya bahkans sejak dari mereka lahir.

Namun lain halnya jika mengenai hubungannya dengan sang suami, Hamish Daud. Raisa tak jarang bagikan berbagai kebersamaan saat ukir momen-momen indah nan romantis dengan Hamish.

Termasuk saat rayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kini memasuki enam tahun. Raisa memajang foto super epik dengan sang suami tengah tersenyum semringah di pangkuan Hamish. Sedang Hamish sendiri duduk santai seraya cium kepala Raisa.

"6 tahun tawa, cinta, dan pertunjukan Zalina kami sendiri! 💕 Selamat kepada kami karena telah melewati lima tahun pertama yang 'paling sulit' [mereka benar!], dan menyadari bahwa tidur dalam keadaan marah tidak ada gunanya [karena siapa yang ingin tidur di sofa?], kami sedang belajar untuk menguasainya seni cinta dan kompromi. Inilah petualangan lainnya, percakapan larut malam, dan penemuan keunikan baru tentang satu sama lain. Bismillah untuk kita semua, dan menuju masa depan yang penuh dengan lebih banyak tawa, pembelajaran, dan, tentu saja, perjalanan! Selamat ulang tahun ke 6 [!!!!]!" tulis Raisa dalam keterangan foto dengan bahasa Inggris.


Postingan Raisa itu kemudian langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka ungkit kembali hari patah hati nasional pada 3 September 2017 silam tepat Hamish persunting Raisa.

"6 tahun yang lalu juga diperingati patah hati nasional," komen seorang netter. "Happy anniversary untuk pasangan selebriti indo yang paling aku suka!!!! more blessings to come," sahut yang lain. "Fhoto ini dulu membuat patah hati nasional 😁😍" sambung lainnya.

"Hari patah hati indonesia udah 6 tahun lalu ternyata🥹 HAPPY ANNIV YAYA💜" seru yang lain. "Wkwkwkw ini yg jadi hari patah hati nasional itu kaan aduduhhh," seloroh lainnya. "MET ANNIV KAK YAYA DAN MAS HAMISH langgeng yaaa jd inget hari patah hati nasional ckckck," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait